Tidak Butuh Spesifikasi Sultan, Mortal Kombat 11 Versi PC Dipastikan Ringan?

Tidak Butuh Spesifikasi Sultan, Mortal Kombat 11 Versi PC Dipastikan Ringan Gamedaim

Mortal Kombat 11 menjadi salah satu game fighting yang paling ditunggu di tahun ini. Ya, selain belum lama ini merilis sebuah trailer cinematic yang sangat memukau, kini pihak developer dari game tersebut memastikan bahwa para fans tidak butuh spesifikasi sultan untuk memainkan Mortal Kombat 11 di platform PC.

Nah dilansir dari PCGamer, sang developer menyebutkan bahwa nantinya Mortal Kombat 11 versi PC akan jauh lebih optimal dibanding seri sebelumnya. Untuk itu, meraka mengajak QLOC, tim developer yang sukses memporting berbagai game konsol ke PC dengan sangat baik. Tapi sayangnya, versi Beta dari Mortal Kombat 11 tidak akan rilis di PC.

Tidak hanya itu, Mortal Kombat 11 juga dikembangkan dengan engine baru yang menampilkan adegan pertarungan lebih brutal dan berdarah. Sistem personalisasi dalam mode multiplayer juga bisa digunakan di campaign atau mode pertarungan biasa. Sedikit informasi, Mortal Kombat 11 rencananya akan dirilis pada tanggal 23 April 2018, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC

Tinggalkan Balasan