Beginilah Jadinya Jika Semua Karakter di Devil May Cry 5 Jadi Botak!

Beginilah Jadinya Jika Semua Karakter Di Devil May Cry 5 Jadi Botak! Gamedaim

Kita semua tahu, banyak sekali franchise-franchise raksasa besutan developer Capcom. Ya, dari banyaknya franchise raksasa tersebut, Devil May Cry lah salah satunya. Devil May Cry bisa dibilang menjadi salah satu game dengan segudang fans selama ini. Kini, seri kelima dari franchise tersebut telah resmi dirilis di berbagai platform.

Antuasiasme yang sangat besar menjadi bukti bahwa franchise ini adalah salah satu franchise raksasa milik Capcom yang sangat digemari oleh para fans. Seperti biasanya, game-game Capcom biasanya menghadirkan berbagai mod langsung bermunculan untuk platform PC. Begitu pula dengan Devil May Cry 5 yang belum lama ini dirilis.

Beginilah Jadinya Jika Semua Karakter Di Devil May Cry 5 Jadi Botak!

Nah, seorang Youtuber ‘LV GAMING’ telah memperlihatkan bagaimana semua karakter di Devil May Cry 5 tanpa rambut atau botak. Menariknya, tak hanya pria saja, namun wanita saja tidak memiliki rambut. Hideaki Itsuno selaku director mengatakan bahwa Devil May Cry 5 adalah game terbaik yang pernah dibuatnya. Bagi kalian yang penasaran, kalian bisa melihat videonya di bawah ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan