Microsoft Flight Simulator Kedatangan DLC Berbayar Pertamanya

in
Top Rudder Solo 103
Top Rudder Solo 103

Microsoft Flight Simulator, sebuah game penerbangan yang dikembangkan oleh Asobo Studio. Selama masa pandemi Covid-19, MFS menarik banyak perhatian komunitas gaming di seluruh dunia. Pasalnya, MFS menawarkan pengalaman bermain yang terasa begitu nyata. Nah, untuk terus memberikan kenyamanan, Microsoft Flight Simulator akhirnya merilis DLC berbayar pertamanya.

Lalu, apa yang pemain dapatkan melalui DLC kali ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis yah.


DLC Berbayar Pertama Microsoft Flight Simulator

Pada dasarnya, Asobo Studio sangat konsisten memperbarui game ini guna menambah berbagai hal baru di dalamnya. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan merilis berbagai DLC secara gratis dan fitur VR yang hadir pada Desember 2020 lalu. Walau menciptakan DLC gratis, pihak pengembang turut merilis DLC berbayar loh.

Untuk DLC kali ini, Asobo Studio membawa Top Rudder Solo 103, pesawat Ultralight yang dibanderol dengan harga $9,99. Walau harga asli dari pesawat ini sektiar $22.000, pemain tetap bisa menikmatinya di Microsoft Flight Simulator.

Top Rudder Solo 103 DLC Pack saat ini telah tersedia di dalam game dengan beberapa warna yang bisa pemain pilih sesuai dengan desain kesukaannya.


Mod Kapal Terusan Suez di MFS

Berdasarkan informasi yang ada, seorang pemain menambahkan sebuah mod di MFS yang memperlihatkan sebuah kapal kargo telah terjebak di terusan Suez selama lebih dari seminggu. Mod tersebut menarik banyak perhatian netizen melalui sebuah video TikTok yang memamerkan terhalangnya kanal di Flight Simulator.

Secara garis besar, mod tersebut terlihat lebih kecil ketimbang yang aslinya. Namun, mod ini setidaknya membuat Microsoft Flight Simulator lebih hidup lagi. Sekedar informasi, Microsoft Flight Simulator juga pernah mendapatkan sebuah mod yang menambahkan 28 kapal Sci-Fi dan juga mod Godzila.

Mfs Suez
Mfs Suez | Istimewa

Mod yang dirilis oleh donut_enforcement ini membuat kehidupan di Flight Simulator menjadi lebih menarik lagi. Kapal kargo besar Evergreen yang terjebak di terusan Suez beberapa waktu lalu itu menarik banyak perhatian dunia. Bagaimana tidak, kapal ini memblokir jalur ekonomi dunia.

Meskipun video TikTok yang memamerkan mod ini diunggah oleh donut_enforcement, video tersebut baru mulai menuai respon setelah Mat Velloso, penasihat Satya Nadella (CEO Microsoft) mengunggahnya di akun Twitter miliknya.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan