BeritaPC

Masuki Tahap Early-Access, Torchlight 3 Malah Dapatkan Review Negatif!

Beberapa waktu lalu, event PC Gaming Show memperlihatkan berbagai game yang menarik untuk platform PC. Salah satu di antaranya adalah Torchlight 3 yang saat ini telah memasuki masa Early-Access.

Torchlight 3 sendiri dapat dinikmati melalui platform Steam. Setelah memasuki masa Early-Access, Torchlight 3 malah mendapatkan review negatif oleh para pengguna di Steam.


Visual yang Buruk hingga Permasalah Server

Berdasarkan ulasan di Steam, kebanyakan pemain memberikan review negatif karena Torchlight 3 dinilai memberikan kualitas animasi yang sangat buruk. Tidak hanya itu, permasalahan server yang kerap terjadi membuat pemain merasa kurang nyaman.

Alhasil, Torchlight 3 dinilai sebagai salah satu game yang lebih mirip game Mobile. Review negatif dari user juga menjadi bahan pertimbangan bagi pihak developer sebelum merilis secara penuh game ini nantinya.

Beberapa pengguna berharap bahwa Echtra Games dapat memberikan sentuhan yang memukau di game ini. Setidaknya, mereka harus memperbaiki beberapa masalah yang telah diutarakan oleh pemain.


Review Negatif Torchlight 3 Capai 1,169 User

Torchlight 3
Torchlight 3 | Nyob News

Merujuk data di Steam, setidaknya ada 1,169 review negatif yang didapat oleh Torchlight 3. Beberapa pemain menyebut bahwa koneksi mereka selalu bermasalah ketika memainkan game tersebut.

Di satu sisi, Torchlight 3 mendapatkan 622 review positif yang dimana beberapa pengguna mengatakan bahwa game ini memang belum sebagus Torchligh 1 atau 2, namun begitu Torchlight 3 tetap mendapatkan beberapa keunggulan.

Beberapa orang juga berpendapat bahwa memang terjadi masalah koneksi di game ini. Namun, mereka tetap dapat memainkannya setelah beberapa menit mengalami disconnect.


Sekedar informasi saja, kalian bisa mencoba Early-Access dari Torchlight 3 di Steam dengan merogoh kocek sebesar Rp209 ribu. Jadi, apa kalian tertarik untuk membeli game yang satu ini? Komen di bawah yuk.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment