BeritaPCPlaystationPS5

KT Racing Umumkan Endurance Motorsport Series, Rilis Tahun 2025

Ketahanan adalah salah satu persyaratan paling menuntut dan komprehensif dalam olahraga motor.

Nacon dan KT Racing telah mengumumkan bahwa Endurance Motorsport Series akan rilis di konsol dan PC pada tahun 2025.

Informasi ini Nacon rilis melalui Nacon Connect 2024. Jika kalian tertarik dengan game di KT Racing, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Endurance Motorsport Series

Ketahanan adalah salah satu persyaratan paling menuntut dan komprehensif dalam olahraga motor. Dalam olahraga ini, lebih dari olahraga lainnya, kunci kesuksesan terletak pada koordinasi tim yang sempurna. Endurance Motorsport Series memungkinkan Anda merasakan hal ini tidak hanya sebagai pembalap tetapi juga di jantung pit sebagai teknisi balap.

Game ini memberikan gameplay unik di mana cara Anda menyesuaikan keputusan dan strategi balapan dengan peristiwa (insiden, cuaca, dll.) sama pentingnya dengan keterampilan mengemudi Anda. Anda harus menemukan keseimbangan terbaik antara kecepatan dan konsistensi dalam mencari kemenangan.

Selain tantangan nyata yang ditimbulkan oleh durasi balapan, salah satu ciri menonjol dari balap ketahanan adalah sifatnya yang multi-kelas. Anda maju melalui pilihan Hypercar, LMP2, dan GT terbaik dari produsen mobil besar.

Dikembangkan menggunakan KT Engine, yang secara khusus dikembangkan untuk simulasi motorsport, game ini menawarkan pengendaraan yang realistis dan mereproduksi beberapa trek paling legendaris di dunia dengan setia.

Game ini akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 2025.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks