Kepincut Teman Mabar PUBG, Wanita Ini Minta Cerai Suaminya!

in
Kepincut Teman Mabar Pubg Istri Minta Cerai

Main game bersama orang-orang terdekat atau yang kita sayangi memang tampaknya lebih asik. Benih-benih cinta memang sering muncul saat memadu analog bersama-sama. Hal itu lah yang terjadi di Abhayam, India.

Naasnya, rasa yang hadir ini merupakan benih dari cinta terlarang. Seorang wanita berusia 19 tahun kepincut teman mabar PUBG, padahal dirinya sudah membangun rumah tangga dengan lelaki lainnya. Parahnya lagi, sang wanita sampai ingin bercerai dari suami demi hidup bersama teman PUBG yang jadi selingkuhannya.

Pihak konseling rumah tangga Abhayam menugaskan tim penasihat untuk menyelidiki masalah ini. Mereka menemukan fakta bahwa si perempuan sudah memiliki kecanduan yang sangat akut bermain PUBG sampai bertengkar dengan keluarganya, seperti dilansir Indian Express.

Tim konseling ini menyarankan untuk memikirkan kembali agar perceraian tersebut dibatalkan. Para penasehat juga telah menawarkan rehabilitasi, namun ditolak karena tidak diizinkan menggunakan handphone.

JANGAN LEWATKAN •
Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Camping di PUBG Mobile!

Tentu saja ini merupakan kasus yang cukup unik. Biasanya kendala dan keluhan dibagikan terkait dengan kecanduan game pada Anak, di mana ibu mereka meminta bantuan untuk konseling. Wah, pasti tim penasihat ini kewalahan ya!

Berikan Nilaimu untuk konten ini