Resmi, Dai dari Dragon Quest Akan Ikut Gabung ke Jump Force!

Resmi, Dai Dari Dragon Quest Akan Ikut Gabung Ke Jump Force! Gamedaim

Jump Force memang menjadi salah game yang paling ditunggu-tunggu pada tahun depan, tepatnya 2019. Banyak sekali karakter-karakter dari animanga yang dimunculkan. Tentu ini akan menjadi game laga pertarungan terkeren dan paling ditunggu para penggemar.

Mulai dari karakter Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball dan lainnya. Kali ini mereka juga akan menghadirkan karakter Dai dari game Dragon Quest. Semakin dekat dengan tahun 2019, kini mereka telah resmi akan menghadirkan karakter ini di Jump Force 2019 nanti.

Resmi, Dai Dari Dragon Quest Akan Ikut Gabung Ke Jump Force! GD 2

Menghadirkan berbagai karakter dari serial Jump seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, Hunter x Hunter, dan lain-lain. Jump Force merupakan game terbaru dari Bandai Namco dimana para pemain dapat membuat tim 3 orang untuk bertarung dalam sebuah arena pertarungan. 

Resmi, Dai Dari Dragon Quest Akan Ikut Gabung Ke Jump Force! GD1

Nah sedikit informasi Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Tentu ini akan menjadi salah satu game andalan Bandai Namco. Tidak hanya memiliki ragam karakter dan dari segi grafik tidak kalah memukau.

Tinggalkan Balasan