GTA IV Kini Tidak Bisa Dibeli di Steam!

in ,
GTA IV Kini Tidak Bisa Dibeli Di Steam! Gamedaim
jagatplay

Jika berbicara mengenai game dengan grafis yang sangat fantastis pada tahun 2008 lalu, Grand Theft Auto IV adalah salah satunya.

Game besutan Rockstar Games ini sangatlah ikonik pada masanya, dimana menjadi salah satu game paling banyak dimainkan oleh gamer. Bahkan, saking fantastisnya, para modder hanya perlu mengubah setting cahaya untuk mempercantiknya.

Namun sayangnya, kabar terbaru memberitahukan bahwa kalian sudah tidak dapat lagi membeli Grand Theft Auto IV di Steam. Tepat pada hari ini, Rockstar Games resmi mencabut fitur beli GTA IV di Steam.

Hal ini membuat kalian tak bisa membeli gamenya dari Steam. Tapi, kalian masih bisa mengakses laman steam dari Grand Theft Auto 4 di Steam sampai saat ini. Tentu, hal ini membuat banyak gamer sedikit terkejut.

Tidak memberikan alasan

GTA IV Kini Tidak Bisa Dibeli Di Steam
Download Aplikasi Game

Mereka tidak mengumumkan apapun terkait alasan pencabutan tersebut. Tentu mendengar hal ini, banyak gamer mulai berspekulasi tentang alasan Rockstar Games melakukan ini secara tiba-tiba.

Salah satunya adalah terkait masalah lisensi musik. Pencabutan atau sesuatu yang berhubungan dengan Microsoft Games For Windows Live juga bisa menjadi salah satu kemungkinan dari banyaknya alasan yang ada untuk mencabut gamenya dari Steam.

Bisa dibeli di situs selain Steam

GTA IV Kini Tidak Bisa Dibeli Di Steam
MOD Db

Kabar baiknya, bagi kalian yang sudah membeli GTA IV di Steam masih bisa memainkan game ini seperti biasanya. Tak hanya itu, bagi kalian yang sudah memiliki Grand Theft Auto IV di library Steam, bisa mendownload game satu ini kapan saja.

Alternatifnya adalah selain Steam, kalian masih bisa membeli game Rocktar ini di situs penjualan game lainnya. Hal ini sendiri hanya terjadi pada GTA IV saja, untuk seri lainnya masih bisa kalian beli seperti biasanya. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya dibawah ya.

Total
6
Shares