GTA 6 Kini Sedang Dikerjakan Menurut Resume dari Mantan Developernya!

GTA 6 Kini Sedang Dikerjakan Menurut Resume Dari Mantan Developernya! Gamedaim

Bagi kalian yang mengikuti berita perkembangan game pasti mengetahui tentang bocoran atau rumor yang berhubungan dengan kehadiran GTA VI. Ya, belum lama ini, rumor ataupun bocoran mengenai detail, tanggal rilis ataupun konsep dari GTA VI banyak sekali terungkap.

Mulai dari tanggal perilisannya pada tahun 2020 nanti hingga lainnya. Sebelum Red Dead Redemption 2 rilis, rumor mengenai perilisan dari Red Dead Redemption 2 berbarengan dengan rumor perilisan GTA V1. Pada akhirnya, Red Dead Redemption 2 yang rilis duluan.

GTA 6 Kini Sedang Dikerjakan Menurut Resume Dari Mantan Developernya!

Lalu, bagaimana dengan GTA VI? Untuk membuat game satu ini, Rockstar setidaknya membutuhkan waktu 6-7 tahun lamanya. Hal ini juga diiyakan oleh mantan developernya. Menurut resumenya, 3D Artist Bibin Michael sebutkan bahwa ia juga kerjakan GTA 6 sekitar bulan Desember 2017-April 2018 lalu.

GTA 6 Kini Sedang Dikerjakan Menurut Resume Dari Mantan Developernya!

Bocoran ini benar adanya mengingat rupanya ia juga menjadi salah satu orang yang masuk credit scene di Red Dead Redemption 2. Jadi, bisa dipastikan bahwa Rocktar kini memang sedang mengerjakan seri keenam dari franchise Grand Theft Auto. GTA 6 sendiri dirumorkan akan rilis di PlayStation 5 tahun 2020 mendatang.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan