Co-Founder Rockstar Games: Kami Bersyukur Tidak Merilis GTA 6 Terlebih Dulu!

Co Founder Rockstar Games Kami Bersyukur Tidak Merilis GTA 6 Terlebih Dulu! Gamedaim

Satu hari lagi menuju perilisan game besutan Rockstar Games yang lagi booming-boomingnya Red Dead Redemption 2. Tentu dengan grafis yang sangat sempurna dan story yang menarik, game ini akan menjadi salah satu game terlaris di tahun ini. Terlebih lagi, semua gamer membicarakan tentang game yang akan rilis tepat pada tanggal 26 Oktober nanti.

Ternyata Rockstar Games mengaku bersyukur tidak merilis GTA 6 dulu. Hal ini diketahui saat wawancara bersama Co-Founder Rockstar Dan Houser mengatakan bahwa ia sangat bersyukur tak merilis Grand Theft Auto 6 terlebih dahulu mengingat situasi politik Amerika saat ini tak bisa diprediksi dan menakutkan setelah terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden.

Alasan mereka bersyukur tak merilis GTA 6 terlebih dahulu adalah karena kita tahu GTA selalu terlibat dalam politik dalam sebuah game. Menurutnya, perubahan yang sangat cepat dan tak bisa ditebak tersebut akan cepat “basi” sebelum mereka akhirnya bisa merilis gamenya. Kalian tidak perlu khawatir, karena game besutan Rockstar lainnya Red Dead Redemption 2 tidak akan kalah seru. Bersiap-siap karena besok akan dirilis.

Tinggalkan Balasan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote