BeritaPlaystationPS5

Gran Turismo 7 Resmi Diumumkan, Rilis Secara Eksklusif di PlayStation 5!

Kecewa, mungkin hal inilah yang dirasakan oleh para fans Gran Turismo sejak Polyphony Digital mengumumkan bahwa mereka akan merilis Gran Turismo Sport untuk PlayStation 4 beberapa tahun yang lalu.

Bukannya menjadikan game tersebut offline dengan fitur online didalamnya, Polyphony Digital malah jadikan gamenya full online karena tujuan utamanya hadirkan pertandingan esport balap mobil virtual resmi yang didukung oleh FIA.

Polyphony Digital dan Sony umumkan Gran Turismo 7!

Tentu, hal ini membuat para fans menginginkan sekuel dari Gran Turismo 6 hanya bisa membayangkan kehadiran Gran Turismo 7 dalam bayang-bayang mereka saja. Namun, PlayStation 5 memberikan harapan mengenai hal tersebut.

Melalui event PlayStation, Polyphony Digital dan Sony Interactive Entertainment akhirnya resmi mengumumkan Gran Turismo 7 sebagai seri utama gamenya untuk PlayStation 5.

Menariknya, game ini akan miliki campaign mode yang sudah ditunggu-tunggu para fans selama ini, dimana sebelumnya tidak ada. Nah, Gran Turismo 7 akan hadirkan mobil dan trek klasik dan perkenalan kembali GT Simulation Mode.

Polyphony Digital dan Sony belum umumkan jadwal rilis pasti dari Gran Turismo 7

Gran turismo 7 resmi diumumkan rilis secara eksklusif di playstation 5
Gran turismo 7 | gamesradar

Gamenya akan kembali hadirkan fitur lawas iterasi sebelumnya serta fitur baru lengkap dengan simulasi mengemudi yang realistis berkat dukungan haptic feedback yang dimiliki DualSense.

Alih-alih mengumumkan gamenya, Sony dan Polyphony Digital masih belum mengumumkan jadwal rilis dari game balapan mobil satu ini. Namun dapat dipastikan bahwa Gran Turismo 7 akan menjadi salah satu game eksklusif yang ada di PlayStation 5 nantinya.

Kemungkinan besar akan dirilis tahun 2021 mendatang, dimana bersamaan dengan Resident Evil VIII milik Capcom. Tapi tidak menutup kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun ini, bersamaan dengan rilisnya PlayStation 5. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications