Final Fantasy 15 Prompto VR Shooter Mode Tidak akan Dirilis

Final Fantasy 15 Prompto VR Shooter Mode Tidak akan Dirilis? – Mode VR untuk Final Fantasy XV masih dalam perjalanan di Monster of the Deep, yang awalnya terungkap tahun lalu tidak akan pernah melihat cahaya siang. Square Enix telah mengkonfirmasi bahwa demo shooter-style yang diputar di E3 2016 tidak akan dirilis ke publik.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan untuk GameSpot, Square Enix menyatakan,

 

“Final Fantasy XV: VR Experience di E3 2016 adalah demo teknologi yang kami tunjukkan. Sejak saat itu, kami telah belajar banyak dari teknologi itu dan telah memanfaatkan pembelajaran kami dari Episode Prompto DLC. Hasilnya adalah judul PlayStation VR pertama kami, Monster of the Deep: Final Fantasy XV. “

 

Final Fantasy 15 Prompto VR Shooter Mode Tidak akan Dirilis
 Sumber Gambar : flickr.com

Berita lain dari Square Enix

 

Kabar ini mengikuti sebuah laporan dari Sirus Gaming, yang menyatakan bahwa Square Enix mengumumkan bahwa proyek tersebut telah tewas dalam sebuah acara PlayStation Experience baru-baru ini di Malaysia. Final Fantasy 15 telah melihat dukungan jauh lebih banyak daripada game Final Fantasy single-player biasa. Selain berbagai update gratis dan paket DLC premium, Square Enix juga berencana merilis update yang mengenalkan multiplayer online, yang dipajang dalam dua tes beta terbarunya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan