Sutradara Devil May Cry 5 Ternyata Tertarik untuk Membuat Dragon’s Dogma 2!

in
Sutradara Devil May Cry 5 Ternyata Tertarik Untuk Membuat Dragon's Dogma 2! Gamedaim

Apakah kalian mengenal Hideaki Itsuno? Bagi kalian yang sangat menunggu game Devil May Cry 5 pada bulan maret ini pasti mengenal sang sutradaranya. Ya, Hideaki Itsuno sendiri adalah sang sutradara dari Devil May Cry 5 yang akan segera rilis pada bulan Maret mendatang. Ternyata, ia juga adalah kepala dari game Dragon’s Dogma, dan baru-baru ini diketahui bahwa beliau sangat ingin membuat Dragon’s Dogma 2.

Dilansir dari wawancara Eurogamer bersama Hideaki Itsuno, dimana ia menyatakan bahwa Dragon’s Dogma yang keluar pada tahun 2012 silam menjadi proyek yang menurutnya paling menantang, namun beliau tetap berharap untuk bisa menghadirkan Dragon’s Dogma 2 di waktu mendatang. Tidak hanya itu, Hideaki juga pernah wawancara bersama VG247 pada bulan lalu.

Sutradara Devil May Cry 5 Ternyata Tertarik Untuk Membuat Dragon's Dogma 2!

Nah, disana ia mengatakan bahwa sebenarnya bisa saja ia membuat Dragon’s Dogma 2 terlebih dahulu sebelum Devil May Cry 5. Namun, keputusan utama tetap berada di tangan Capcom. Dragon Dogma sendiri adalah game RPG yang sangat mirip dengan Monster Hunter World. Tapi game ini memiliki sistem pertempuran hack and slash yang lebih memukau dan story yang seperti game RPG pada umumnya.

Sutradara Devil May Cry 5 Ternyata Tertarik Untuk Membuat Dragon's Dogma 2!

Menariknya disini adalah kamu dapat mendesain karaktermu sendiri, kamu juga dapat mendesain karakter yang akan menemanimu dalam berpetualang. Karakter pendamping tersebut nantinya bisa disewa oleh pemain lainnya secara online. Mungkin Hideaki kini telah siap mengerjakan proyek baru untuk kedepannya, dan mungkin saja itu adalah Dragon’s Dogma 2.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan