Sepi Peminat, Dragon Nest Gemscool Resmi Akan Ditutup!

in ,
Sepi Peminat, Dragon Nest Gemscool Resmi Akan Ditutup! Gamedaim

Ada kabar yang sangat menyedihkan datang dari salah satu game MMORPG paling membekas di hati para gamer di Indonesia yaitu Dragon Nest Gemscool. Ya, setelah 7 tahun rilis, akhirnya pihak Gemscool selaku publisher dari game ini di Indonesia resmi mengumumkan bahwa mereka akan menutup game Dragon Nest pada tanggal 3 Juli mendatang.

Dragon Nest sendiri pertama kali diperkenalkan oleh Gemscool pada bulan Maret tahun 2012 lalu. Dimana hal ini membuat para gamer di Indonesia berbondong-bondong memainkan game ini. Bisa dibilang Dragon Nest adalah pelopor dari game MMORPG sendiri di Indonesia. Kita harus memiliki kecepatan dan ketepatan dalam melawan lawan kita.

https://www.facebook.com/DNGEMSCOOL/posts/2309553645794577

Tepat pada tanggal 12 Juni lalu, pihak Gemscool resmi mengumumkan bahwa game ini akan menutup servisnya. Alasan Gemscool menutup game MMORPG paling membekas di hati para gamer Indonesia adalah karena kurangnya peminat. Ya, setahun ini, bisa dibilang peminat dari Dragon Nest sendiri menurun drastis, bahkan bisa dibilang sebagai death game.

Sepi Peminat Dragon Nest Gemscool Resmi Akan Ditutup Gamedaim 1

Pada tanggal 7 Juni kemarin, pihak Gemscool telah resmi menutup layanan pembayaran untuk Dragon Nest. Banyak sekali gamer-gamer mengaku kecewa dengan pengumuman ini, termasuk kru Gamedaim sendiri yang juga pemain dari Dragon Nest sendiri.

Namun kita semua tahu, semua hal pasti akan berakhir pada masanya. Begitu pula dengan game-game yang kalian sukai. Selamat tinggal Dragon Nest.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan