Tencent dan NetEase dikabarkan Sedang Bersaing untuk Dapatkan Lisensi dari Dota 2 Auto Chess!

Tencent Dan NetEase Dikabarkan Sedang Bersaing Untuk Dapatkan Lisensi Dari Dota 2 Auto Chess! Gamedaim

Suka game Dota 2? Jika iya, pasti sudah pernah coba memainkan custom game yang tengah naik daun di Dota 2 saat ini. Dari banyaknya custom game Dota 2, Dota Auto Chess adalah salah satu yang paling populer dari lainnya. Tahukah kalian? Custom game ini telah memiliki lebih dari 4 juta subscriber. Dan kini, berselang seminggu, costume game ini telah memiliki 5 juta subscriber lho.

Nah menurut orang dalam dan pelatih DOTA (Team Secret), Matthew “Cyborgmatt” Bailey mengungkapkan delapan perusahaan game, dan dua diantaranya adalah perusahaan raksasa seperti Tencent dan NetEase. Kantor Merek Dagang Nasional Administrasi Kekayaan Intelektual Nasional China menunjukkan bahwa delapan perusahaan sedang dalam proses mengajukan permohonan untuk Auto Chess.

Tencent Dan NetEase Dikabarkan Sedang Bersaing Untuk Dapatkan Lisensi Dari Dota 2 Auto Chess!

Namun para fans menginginkan perusahaan sekelas Blizzard Entertainment dan Riot untuk menyentuh Dota 2 Auto Chess. Ya, kita semua tahu, bahwa Blizzard dan Riot memang terkenal dengan game-game Moba mereka. Jadi, bakal cocok banget jika mereka ikut campur dalam Dota 2 Auto Chess yang lagi naik daun ini. Kira-kira siapa yang akan menang? Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan