Rumor: Capcom Akan Umumkan Dino Crisis Terbaru di Ajang E3 2019!

Rumor Capcom Akan Umumkan Dino Crisis Terbaru Di Ajang E3 2019! Gamedaim

Capcom terkenal dengan menghidupkan kembali franchise-frachise klasik mereka menjadi format game baru. Terlebih lagi, franchise-franchise klasik yang mereka miliki semuanya memiliki komunitas yang sangat besar. Jadi, tak heran jika mereka memperkenalkan franchise klasik tersebut menjadi format game baru mendapatkan antusias para fans yang sangat besar.

Belum lama ini, mereka kembali membangkitkan salah satu seri dari Resident Evil yaitu Resident Evil 2 Remake yang sukses besar di pasaran. Bahkan, mereka sukses membawa nuansa original dari Resident Evil di seri remake tersebut. Salah satu franchise klasik yang ditunggu para fans untuk diperkenalkan adalah Dino Crisis.

Rumor Capcom Akan Umumkan Dino Crisis Terbaru Di Ajang E3 2019!

Menariknya, pihak Capcom sendiri tidak menutup mata akan franchise klasiknya ini, dimana mereka sempat mengonfirmasi kalau Dino Crisis akan kembali dibangkitkan jika banyak orang memang menginginkannya. Sama seperti Resident Evil 3 yang kabarnya sedang mereka kerjakan versi remakenya.

Berbicara mengenai Dino Crisis, kapan akan mereka umumkan? Nah sepertinya salah satu member terpercaya di forum ResetEra memiliki jawabannya. Jadi berdasarkan laporan terbaru yang dibocorkan user bernama Leocarian, dia memberikan rincian dari isi presentasi Microsoft di ajang E3 2019.

Rumor Capcom Akan Umumkan Dino Crisis Terbaru Di Ajang E3 2019!

Tak hanya Dino Crisis, listnya merangkum beberapa pengumuman game seperti seri terbaru Fable, IP dari Ninja Theory yang berjudul Bleeding Edge, IP untuk konsol generasi selanjutnya yang dikerjakan oleh Rare, serta yang paling menarik adalah World Premiere Dino Crisis Remake atau Reboot.

Bocoran ini sendiri semakin meguat karena Leocarian adalah member terpercaya dengan reputasi baik di komunitasnya, jadi ada kemungkinan kalau bocoran ini bisa saja memang benar. Terlepas dari itu semua, kita hanya bisa menunggu ajang E3 pada bulan Juni mendatang. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Capcom sendiri.

Tinggalkan Balasan