Demo Karakter Zhongli Rilis, Berikut Videonya

in
Zhongli Demo Karakter
Zhongli Demo Karakter

Besok, miHoYo bakal merilis update terbaru untuk Genshin Impact. Dalam update kali ini, pihak developer menambahkan dua karakter baru, salah satunya adalah Zhongli. Sebelumnya, miHoYo telah memamerkan bagaimana skill dari salah satu karakternya, Xinyan. Terbaru, miHoYo melalui akun YouTubenya merilis demo karakter untuk Zhongli.

Penasaran seperti apa skill milik sang Archon Liyue? Yuk simak artikel ini sampai habis.


Demo Karakter Zhongli

Sesuai dengan informasi yang ada, Zhongli merupakan karakter pengguna Polearm atau Tombak. Dia juga merupakan Archon Liyue dengan tipe elemen Geo atau Tanah. Melihat video yang miHoYo rilis, Zhongli merupakan karakter tipe Defense.

Di menit 0:47, kita melihat Zhongli dibalut oleh sebuah shield yang menahan segala serangan dari musuh. Selain itu, Zhongli juga bisa mengeluarkan tiang yang memberikan Geo DMG ke musuh.

Zhongli demo karakter
Zhongli | @Zeniiet

Di akhir video, miHoYo memamerkan bagaimana Elemental Burst milik Zhongli. Terlihat, sang Archon Liyue ini memanggil sebuah meteorit dan membuat musuh di sekitarnya menjadi batu.

Melihat Elemental Skill dan Burst milik Zhongli, ia merupakan karakter Bintang 5 yang menarik perhatian banyak orang. Walau begitu, ini masih sebatas demo karakter saja, sebab kalian bisa menilai sendiri kemampuan dari Zhongli ketika rilis besok.


Detail Lainnya untuk Update Besok

Selain demo karakter dari Zhongli, ada beberapa detail yang mungkin harus kamu ketahui mengenai update besok. Mulai dari Banner Gacha di Genshin Impact bakal berubah.

Sebelumnya, Banner Event diisi oleh Tartaglia a.k.a Childe, Diona (New Characters), Ningguang, dan Beidou. Sementara itu, dalam update besok keempat karakter ini bakal digantikan oleh Zhongli (Geo), Xinyan (Pyro), Chongyun (Cryo), dan terakhir Razor (Electro).

Khusus Xinyan, ia akan masuk ke Standard Gacha setelah event ini berakhir. Selain karakter, Weapon Gacha juga akan berubah. Jadi, ingat besok akan ada update untuk Genshin Impact di bulan Desember 2020.


Sekedar informasi, Genshin Impact bakal merilis update terbarunya besok. Jadi, persiapkan diri kalian yah. Jika ada pertanyaan, jangan sungkan untuk menaruhnya di kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini