BeritaPC

Death Stranding Versi PC akan Gunakan Denuvo!

Death Stranding adalah game besutan kreator Hideo Kojima yang resmi dirilis belum lama ini. Game satu ini sekarang tersedia secara eksklusif di PlayStation 4. Namun, belum lama ini Kojima Productions resmi mengatakan bahwa mereka akan membawa Death Stranding ke platform lainnya, termasuk PC. 

Rencananya, Death Stranding versi PC sendiri akan dirilis melalui Epic Games Store dan juga Steam. Kini, setelah sekian lama menunggu, akhirnya Death Stranding versi PC telah memiliki tanggal rilis pastinya. Death Stranding juga akan berkolaborasi dengan Half-Life dalam bentuk topi berbentuk Headcrab yang bisa digunakan oleh Sam. 

Death Stranding akan Gunakan Denuvo

Death stranding versi pc akan gunakan denuvo gamedaim
Death stranding steam | gamebrott

Death Stranding versi PC ini rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Juni 2020 mendatang, via Steam dan Epic Games Store. Proses pre-order sendiri sudah dibuka dengan harga Steam dipatok di angka IDR 829.000 dan Epic Games Store di IDR 879.371.

Nah, kabar baiknya, Death Stranding versi PC ini akan menggunakan Denuvo untuk menghindari pembajakan saat dirilis.

Akan dirilis bulan Juni mendatang

Death stranding versi pc akan gunakan denuvo
Denuvo | duniaku. Com

Meskipun Denuvo bisa dikatakan tidak cukup efektif untuk sekarang ini, tetap saja dapat menghindari pembajakan diawal perilisan. Setidaknya sampai satu pekan sampai satu bulan jika memang memungkinkan.

Tentu, hal ini akan sangat membantu para developer maupun publisher agar game mereka tidak terbajak dan laris manis dipasaran. Apalagi game tersebut adalah game besutan kreator Hideo Kojima yaitu Death Stranding.

Bukan tidak mungkin bahwa sekelompok cracker sangat tertarik untuk membajak game ini dihari pertama perilisannya nanti. Game Death Stranding versi PC akan rilis pada tanggal 3 Juni 2020 mendatang di platform Steam dan Epic Games Store. Bagaimana menurut kalian? Berikan tanggapannya dibawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications