Dikonfirmasi, Cyberpunk 2077 Tidak Akan Rilis Secara Eksklusif di Epic Games Store!

Dikonfirmasi, Cyberpunk 2077 Tidak Akan Rilis Secara Ekslusif Di Epic Games Store! Gamedaim

Pada tahun ini, banyak sekali game-game besutan developer ternama yang rilis secara eksklusif di platform game digital milik Epic Games yaitu Epic Store. Ya, game-game yang awalnya direncakan akan dirilis di Steam, tiba-tiba pindah dan rilis secara eksklusift di Epic Games Store.

Alasan hal ini bisa terjadi adalah karena adanya pemotongan bagi hasil yang jauh berbeda jika dibandingkan Steam. Namun, nampaknya hal ini tak belaku bagi developer CD Projekt yang sedang mengembangkan Cyberpunk 2077. Banyak sekali para fans bertanya-tanya apakah Cyberpunk 2077 nanti akan dirilis secara eksklusif di Epic Games Store atau tidak.

Akhirnya, hal ini langsung dibantah oleh Comunity Manager Cyberpunk 2077. Momot sendiri mengatakan bahwa mereka ingin Cyberpunk 2077 di semua platform dan tak hanya eksklusif dalam satu platform saja. Hal ini tak lepas dari CD Projekt sendiri yang telah memiliki platformnya yang bernama GOG.

Jadi, kemungkinan besar bisa jadi Cyberpunk 2077 tidak rilis eksklusif di Epic Games Store. Namun, keputusan ini bisa saja berubah seiring berjalannya waktu. Terlebih lagi, Epic Games diketahui selalu sukses menggoda developer-developer yang belum merilis gamenya. Jadi, mari kita tunggu saja Cyberpunk 2077.

Tinggalkan Balasan