Berita

Blizzard Entertainment Kini Tengah Kembangkan Diablo 4!

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui acara BlizzCon 2018 yang digelar oleh Blizzard Entertainment. Dalam acara tersebut, Blizzard malah membuat para fans kecewa dengan diumumnya Diablo Immortal untuk platform Mobile. Sejak kejadian ini, saham Blizzard sendiri sempat menurun dan menjadi tamparan keras untuk mereka dan Activision sendiri.

Namun, kini nampaknya para fans tersebut bisa berharap kembali karena baru-baru ini mereka dikabarkan tengah kembangkan Diablo 4 lho. Hal ini sendiri diketahui lewat media asal Prancis, Le Monde yang mengungkapkan bahwa Diablo 4 sudah dalam pengembangan penuh, dan bahkan sudah diperlihatkan secara internal oleh Blizzard Entertainment.

Blizzard entertainment kini tengah kembangkan diablo 4 gamedaim

Tim Blizzard Entertainment telah memperlihatkan Diablo 4 yang telah ditunggu-tunggu (oleh fans) dan game Overwatch baru juga telah dalam pengembangan. Namun kedua game ini tidak akan rilis sebelum 2020.

Terlebih lagi, ada seorang user dari forum Icy-vein berhasil mendapatkan sedikit isi dari laporan tersebut. Hingga saat ini, belum jelas pasti lengkapnya laporan tersebut, karena berbayar. Kemungkinan, Diablo 4 sendiri akan diumumkan di acara BlizzCon tahun 2019 ini. Tentu ini bisa saja membuat antusiasme para fans kepada Blizzard kembali naik. Mari kita tunggu.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications