Tepis Rumor, Bethesda Tidak Akan Gratiskan Fallout 76!

Rumor Fallout 76 Mungkin Akan Digratiskan Permanen Dalam Waktu Dekat Gamedaim

Sebelum perilisannya, Fallout 76 sempat mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para fans. Tapi sayangnya, setelah perilisannya, game ini bisa dibilang gagal total. Banyak sekali bug dan glitch yang membuat para fans kecewa. Bahkan, game Fallout 76 selalu di diskon oleh pihak developer untuk menutupi kerugian. Ya, untuk sekarang, mustahil bagi Bethesda untuk memperbaiki ini semua.

Tapi, ada satu cara yang mungkin bisa menarik antusiasme para fans kembali. Ya, menjadikan game ini gratis permanen dimainkan oleh para fans atau free-to-play. Walaupun ini hanya rumor belaka, tak sedikit orang yang mendukung hal ini terjadi. Rumor ini diperkuat dengan kehadiran EB Games mulai memberikan tanda-tandanya. Retailer game asal Australia tersebut belum lama ini menarik stok Fallout 76 versi fisik dari online store mereka.

Tapi, rumor tersebut langsung ditepis pihak Bethesda langsung lho. Hal ini diketahui saat Bethesda menanggapi komentar dari fans yang ingin meminta refund jika Fallout 76 akan digratiskan. Mereka mengatakan kalau tidak ada kebenaran dari rumor ini. Pihak EB Games yang menginformasikan bahwa hal ini juga tidak benar dan hanya rumor belaka.

Ya, mendengar hal ini, banyak sekali gamer, bahkan kalian sendiri kecewa. Tapi, Bethesda sendiri memiliki rencana atau ide tersendiri untuk memperbaiki Fallout 76 tanpa membuat gamenya free-to-play atau gratis untuk dimainkan. Nah, game ini sendiri telah rilis di berbagai platform seperti PC, Playstation 4 hingga Xbox One.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan