Disusupi Virus, Game Apex Legends Mobile Palsu Beredar di Internet!

Palsu, Apex Legends Mobile Yang Tersebar Di Internet Mengandung Virus! Gamedaim

Nama Apex Legends memang lagi booming-boomingnya setelah 1 minggu perilisannya di berbagai platform. Bahkan, dalam 1 minggu, Apex Legends telah memiliki lebih dari 25 juta pemain, dan 2 juta pemain aktif bersamaan. Tentu ini membuat nama EA dan Respawn selaku pengembang dari game ini langsung disorot siapapun.

Dengan popularitasnya yang semakin naik, apakah Apex Legends akan punya versi Mobilenya seperti Fortnite dan PUBG yang terlebih dahulu rilis? Nah menurut sang lead producer – Drew McCoy tertarik untuk membuat versi Nintendo Switch dan juga Mobile ketika ditanya oleh Eurogamer.

Palsu, Apex Legends Mobile Yang Tersebar Di Internet Mengandung Virus! GD

Tapi ini hanyalah sekedar rumor saja. Parahnya, kini, menurut kabar Apex Legends versi Mobile telah tersebar di internet. Tapi apakah kalian tahu fakta dibalik hal tersebut? Ternyata Apex Legends tersebut palsu dan mengandung sebuah virus. Game palsu Apex Legends untuk Android beredar melalui halaman website tidak jelas.

Terlebih lagi Apex Legends palsu ini didukung dengan adanya video-video yang memperlihatkan Apex Legends versi Android. Mereka menaruh link download melalui deskripsi dan mengelabui pengguna awam. Setelah di download, aplikasi akan terinstall dan tetap menggunakan ikon Fornite untuk mengelabui pengguna.

Palsu, Apex Legends Mobile Yang Tersebar Di Internet Mengandung Virus!

Parahnya, setelah diklik, si pengguna akan diarahkan untuk download aplikasi lainnya dengan segudang iklan atau bahkan aplikasi tersebut mengandung malware. Nathan Collier selaku karyawan Malwarebytes pernah mengatakan bahwa aplikasi melware yang menyamar jadi aplikasi tertentu adalah semacam scammer. Hingga saat ini, Apex Legends versi Mobile belum rilis ya teman-teman.

Tinggalkan Balasan