Innersloth: Among US Juga Bisa Rilis di Konsol!

in
Innersloth Among Us Juga Bisa Rilis Di Konsol!
Among Us | Media Blitar

Among Us adalah game besutan Innersloth yang baru-baru ini meledak di pasaran. Game yang sudah rilis sejak tahun 2018 ini secara tiba-tiba ramai gamer mainkan. Bahkan, langsung memecahkan berbagai rekor, termasuk menjadi game paling ramai gamer mainkan lewat Steam.

Gameplay yang begitu unik tentu menjadi salah satu daya tarik dari Among Us. Game ini juga sangat seru jika kita memainkannya bersama dengan teman-teman. Namun sayangnya, Among Us saat ini hanya tersedia untuk PC dan Mobile saja. Among Us belum dapat kita mainkan lewat konsol.

Among Us akan rilis untuk konsol?

Innersloth Among Us Juga Bisa Rilis Di Konsol
Crewmate | Among Us | Teknologi.id

Padahal kita semua tahu bahwa, tidak sedikit juga gamer yang mengharapkan Among Us juga rilis untuk konsol. Terlepas dari itu semua, Innersloth selaku pengembang dari Among Us pun menjawab keinginan para gamer ini. Yang mana mereka mengatakan bahwa Among Us untuk konsol tidaklah mustahil dalam masa mendatang.

Ya, mereka menegaskan bahwa harapan gamer untuk memainkan Among Us lewat PlayStation 4 dan Xbox One tidaklah mustahil. Co-founder dan Programmer dari InnerSloth, Forest Willard menjelaskan dalam livestremaingnya lewat Twitch, ia menjelaskan bahwa saat ini mereka tengah cari cara agar dapat rilis untuk konsol.

Innersloth tengah mencari cara untuk rilis game ini untuk Konsol

Innersloth Among Us Juga Bisa Rilis Di Konsol 1
Among Us | Media Blitar

Tak hanya itu saja, sang Co-founder pun mengatakan alasan kenapa Among Us tidak rilis untuk konsol. Salah satu alasan utamanya adalah masalah komunikasi yang membuatnya sulit diport ke konsol. InnerSloth mungkin saja bisa membuat quick comm yang mendukung para pemain.

Namun Willard melanjutkan bahwa ia tidak tahu apakah mereka bisa implementasikan voice-chat untuk dan bentuk friendlist, karena tanpa kedua sistem tersebut, maka gamenya takkan bisa kita mainkan sama sekali. Kita semua tahu bahwa, Among Us sendiri saat ini hanya mengandalkan fitur chat saja.

Yang mana membuat pemain konsol akan kesulitan dalam menggunakan fitur tersebut. InnerSloth juga tidak memberikan voice chat, namun banyak gamer yang memainkan game tersebut menggunakan Discord untuk berbicara dengan gamer lainnya saat memainkan Among Us. Apakah Among Us akan rilis untuk konsol? Mari kita tunggu.

Berikan Nilaimu untuk konten ini