Pre-Order Xbox Series X Rupanya Juga Bermasalah!

in ,
Harga Xbox Series X Resmi Diumumkan, Hanya Usd 499! Gamedaim
Xbox Series X | Gamespot

Beberapa hari yang lalu, Sony harus meminta maaf kepada fans akibat kacaunya pre-order PlayStation 5. Karena hal tersebut, Xbox bahkan sampai menyindir Sony karena tak mampu mengatasi masalah tersebut. Namun, siapa sangka bahwa pre order dari Xbox Series X juga mengalami masalah.

Bahkan, pre-order Xbox Series X sendiri lebih bermasalah ketimbang pre-order PlayStation 5. Lantas, apa solusi yang Xbox coba tawarkan nanti? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Pre Order Xbox Series X Berantakan

Sebelumnya, Xbox sendiri melihat kondisi dari Sony yang terbilang parah ketika membuka pre order PlayStation 5 tepat setelah mereka mengumumkannya. Tentu saja tindakan dari Sony ini mendapatkan tanggapan dari Xbox. Mereka menyebut kalau Sony terlalu mendadak membuka pre-order untuk konsol mereka.

Hasilnya, terjadi permasalah dan membuat Sony sampai harus meminta maaf kepada pembelinya. Namun nyatanya, permasalahan pre order Xbox Series X juga rupanya terjadi.

Sebab, semua website yang menyediakan pre-order Xbox Series X mengalami masalah. Mulai dari overload, error, hingga down. Bahkan, forum Xbox Series X juga mengatakan bahwa terjadi masalah yang serius ketika mereka ingin membeli konsol tersebut.

Tentu saja ini bukanlah sesuatu yang baik bagi Microsoft. Terlebih, mereka sempat menyindir Sony tentang pre-order mereka yang berantakan.


Ludes Dalam Waktu 20 Menit Saja

Xbox Series S Resmi Diumumkan, Dihargai Usd 299 Saja!
Xbox Series S | The Verge

Berdasarkan laporan dari Hardwaretimes, Amazon UK menyebut kalau Xbox Series X langsung habis hanya dalam waktu 20 menit saja. Tentu saja ada beberapa alasan mengapa konsol ini bisa habis dalam waktu singkat.

Salah satunya adalah tingginya minat pembelian Xbox Series X. Bahkan, hal ini ditunjang dengan keputusan Microsoft untuk membeli Bethesda Softworks melalu ZeniMax Media.

Lebih lanjut, baik Xbox Series X atau PlayStation 5 akan rilis pada November mendatang. Namun, pre order Xbox Series X dan PS5 sudah bisa kalian lakukan saat ini.

Walau begitu, kalian harus menunggu lagi mengingat Sony akan segera melakukan restock akibat tingginya angka penjualan konsol tersebut.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini