Cara Hapus Akun Mobile Legends Secara Permanen

in ,
hapus akun mobile legends
hapus akun mobile legends

Pemain Mobile Legends sangatlah beragam dari berbagai negara dan usia. Banyak dari pemain ML tersebut memiliki akun ML lebih dari satu. Alasan pemain tersebut memiliki 2 akun atau lebih sangatlah beragam misalnya akun baru digunakan untuk mabar sama teman yang rank yang rendah atau hanya untuk senang-senang semata.

Terlepas dari alasan tersebut, terkadang pemain menjadi bingung jika memiliki banyak akun terkadang bisa salah login akun. Nah untuk menghindari hal tersebut, kami menyarankan menghapus akun dan sisakan 1 saja agar kamu bisa fokus pada satu akun. Bagi kamu yang belum tau cara menghapus akun ML berikut ini caranya:

Cara Menghapus Akun ML permanen

Waktu yang dibutuhkan: 10 menit.

Langsung saja, ayo ikuti langkah cara menghapus akun ML secara permanen berikut ini:

  1. Buka ML

    Buka akun mobile Legends yang ingin kamu hapus.Login

  2. Profil

    Tap pada profil lalu cari pengaturanPengaturan

  3. Bind akun

    Pilih platform yang terhubung dengan akun kamuPengaturan

  4. Metode

    Akan muncul kotak metode dan peringatanMetode

  5. Konfirmasi

    Masukkan ID akun yang tertulisKonfirmasi

  6. Survei

    Pilih alasan kenapa kamu ingin menghapus akun kamuSurvei

  7. Bind akun

    Pilih akun yang terkait dengan akun ML kamuPilih Email

  8. Selesai

    Akun kamu sudah terunbind, kamu tinggal logut dan masuk ke akun yang kamu pertahankanSelesai

Namun jika kamu bind akun dengan fb maka kamu harus menghapusnya langsung dari Fb. Berikut ini caranya: Buka Pengaturan fb > informsi anda > aplikasi dan situs website > akses menggunakan fb > Mobile Legends Bang Bang > Hapus aplikasi > Selesai

Cara Aman Tanpa Resiko Kehilangan akun ML

Selain cara di atas masih ada dua cara yang lebih simpel tanpa resiko yaitu:

  1. Logout

Dengan melakukan Logout seperti biasanya kamu akan keluar dari akun ML tersebut tanpa kehilangan akun. Jadi kamu hanya perlu masuk ke aku ML yang utama. Cara seperti ini bisa kalian lakukan jika ada kemungkinan besar akun tersebut akan terpakai lagi.

2. Hapus Email

Jangan salah paham dulu, Hapus email ini tidak sama dengan Unbind. Hapus email ini bisa kamu lakukan melalui pengaturan smartphone kamu. Setelah menghapus email tersebut, kamu tinggal logout dari akun yang berkaitan dengan email yang kamu hapus.

Tapi perlu diingat, bukan hapus email ini bukan permanen tapi hanya menghapus email pada smartphone. Selain itu kamu juga masih bisa menggunakan akun ML tersebut jika diperlukan.

Menurut kamu cara yang mana paling efektif untuk kamu gunakan? Silahkan tulis jawaban kamu di kolom komentar, ya!

Nah demikianlah tutorial hapus akun mobile legends kali ini dan buat kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk terus update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini