Cara Mengatasi Gagal Menganti Akun ML

in ,
Ganti Akun Ml
Ganti Akun Ml

Untuk bermain Mobile Legends kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Moonton menyediakan berbagai cara untuk mendaftarkan akun seperti akun Moonton, Gmail dan lain-lain. Jika sudah terdaftar kamu langsung bisa Mobile Legends sepuasnya.

Kamu bisa memiliki akun lebih dari satu yang nantinya kamu bisa mengganti akun tersebut meskipun hanya memiliki satu smartphone. Tapi terkadang muncul masalah saat mengganti akun misalnya kamu tidak bisa login ke akun lain, masalah seperti ini sering terjadi pada pengguna akun Gmail. Bagi kamu pengguna Gmail dan kesusahan mengganti akun ML, berikut ini cara mengatasinya.

Cara Mengganti Akun ML Dengan Gmail

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

Jika kamu gagal mengganti akun ML dengan Gmail, cara mengatasinya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah ganti akun ml berikut ini:

  1. Buka Play Game

    Kamu terlebih dahulu harus membuka aplikasi play game.Buka Play Game

  2. Buka Menu Opsi

    Tap menu pengaturan yang berada pada opsi 3 titik segarisPilih Pengaturan

  3. Cek Akun Mobile Legends

    Setelah masuk ke pengaturan kamu akan melihat akun Gmail yang sedang kamu pakai untuk bermain Mobile LegendsTap Bagian Email

  4. Pilih Email

    Tap pada email tersebut dan nanti akan keluar daftar email yang ada di Smartphone kamu. Pilihlah email yang terkait dengan akun ML yang ingin kamu pakaiPilih Email

  5. Aktifkan fitur Login Otomatis

    Yang paling penting, kamu jangan sampai lupa merubah 2 fitur ini menjadi hijau/aktif. Karna jika tidak aktif, kamu tidak akan bisa menukar akun ML kamu.Fitur Penting

  6. Buka Pengaturan Akun

    Buka game Mobile Legends- lalu tap pada profil dan pilih menu pengaturan akun.Akun Ml

  7. Ganti Akun

    Selanjutnya kamu tinggal mencari dan tap pilihan ganti akunPengaturan

  8. Pilih Akun Game

    Setelah itu akan muncul daftar Pilihan untuk mengganti akun- tap pada pilihan Google Play Games. Pilih Gmail yang kamu ubah pada langkah kelima tadi (gmail play game).Pilih Akun

  9. Konfirmasi

    Setelah itu akan muncul kotak konfirmasi ganti akun ML dan tap ‘OK’.Konfirmasi Akun

  10. Selesai

    ganti akun ml kamu berhasil dan kamu bisa memainkannya.id dan server ml

Masalah Yang Sering Terjadi

Mobile Legends
Platform | Gamedaim

Langkah-langkah di atas hanya berfungsi pada akun yang terbind dengan Gmail. Kenapa Gamedaim pilih gmail? Karena pihak kami pernah mengalami dan mendapatkan jika gagal ganti akun ml ini sering terjadi pada Gmail.

Selain itu, pengguna Gmail sangat banyak yang otomatis membuat pemain auto bind akun ke Gmail. Beda halnya jika kamu bind akun dengan Moonton, msekipun kadang ada masalah tapi tetap saja gmail yang paling sering gagal ganti akun.

Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini