Cara Mendapatkan Efek Eliminasi K.O ML

in ,
Efek Eliminasi Ko
Efek Eliminasi Ko

Mobile Legends memang kerap melakukan update tiap bulannya baik itu hero, skin ataupun event. Pada bulan ini pihak Mobile Legends kembali menghadirkan event 515 yang menawarkan berbagai hadiah menarik.

Salah satu hadiah menarik tersebut seperti efek eliminasi KO. Efek animasi ini sangat unik, ketika kalian membunuh lawan akan muncul efek tulisan KO. Efek ini sangat wajib kamu miliki terlebih lagi efek ini gratis. Namun untuk mendapatkan efek ini kamu harus melakukan beberapa misi.

BACA JUGA:

Event 515 Eparty

Efek Eliminasi KO Event Eparty Ml
Event 515 Ml

Untuk mendapatkan efek K.O ini kamu harus menyelesaikan misi dan akan memperoleh item 515 souvenir. Event ini berlangsung selama bulan Mei 2021 yang menawarkan berbagai hadiah menarik seperti skin, border, emblem dan lain-lain. Namun banyak pemain yang sangat tertarik pada efek eliminasi K.O karena terlihat keren.

Cara Mendapatkan Elimination Effect K.O (Joyuous Party)

Untuk mendapatkan efek ini cukuplah mudah dan tidak perlu mengeluarkan uang. Kamu bisa mendapatkan efek ini dengan cara berikut ini:

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

Berikut cara mendapatknya efek eliminasi K.O. di Event 515 Mobile Legends.

  1. Login

    Terlebih dahulu login akun ML kamuLogin

  2. Event

    Pilih menu event pada sisi kiri Whatsapp Image 2021 05 04 At 09.02.08 (1)

  3. 515 souvernir bank

    Cari menu 515 souvenir bank, di menu tersebut kalian akan melihat berbagai misi dan jumlah item 515 souvenir yang sudah kamu milikiWhatsapp Image 2021 05 04 At 09.02.08 (2)

  4. Efek Eliminasi K.O

    Untuk mendapatkan efek eliminasi kamu harus cari menu penukaran efek animasi dan tukarkan, tapi syaratnya kamu harus memiliki 10 item 515 souvenir.Whatsapp Image 2021 05 04 At 09.02.08 (3)

  5. Selesai

    Jika kamu sudah selesai membeli efek K.O, kamu langsung bisa menggunakan efek tersebut.Efek Eliminasi Ko

Nah itulah cara mendapatkan efek eliminasi KO ML, jadi tukarkan sekarang juga sebelum event ini berakhir. Cukup sekian tutorial Mobile Legends kali ini dan buat kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk terus update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube