Ternyata Begini Cara Ganti Social Tag Free Fire

in ,
Social Tag Free Fire
Social Tag Free Fire

Fitur Free Fire memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Game yang sangat populer dan terkenal memiliki banyak fitur dalam gamenya. Selain itu, setiap update terkadang pihak Garena juga menambahkan fitur terbaru seperti  Radio Commands dan UAV Lite.

Dua fitur baru tersebut sudah Gamedaim bahas pada artikel sebelumnya, nah pada kali ini Gamedaim akan membahas fitur lainnya yaitu social tag Free Fire.

Social Tag

Battle Tag
Battle Tag | Gamedaim

Seperti yang dikatakan sebelumnya, social tag sangat berguna untuk memperlihatkan kemampuan pemain. Ada delapan social tag yang bisa kalian pilih yaitu Trendsetter, Socialite, Veteran, Newbie, Play To win, Just For Fun, Cheaterbox dan Silent Kill. Selain sebagai petunjuk skill pemain veteran atau bukan, social tag juga bisa kalian gunakan untuk ajang pamer pada pemain lain.

Namun muncul pertanyaan lain, apakah bisa mengganti social tag lebih dari sekali? Bisa, kalian bisa dengan bebas mengganti social tag sebanyak yang kalian mau. Tapi kalian terlebih dahulu harus mendapatkan tag tersebut terlebih dahulu. Selain bisa mengganti social tag, kalian juga bisa mengganti battle tag FF dengan cara yang sama.

Cara Ganti Social Tag Free Fire

Waktu yang dibutuhkan: 3 menit.

Buat kamu yang ingin mengganti social tag Free Fire, kamu bisa mengikuti tutorial di bawah ini:

  1. Buka Free Fire

    Buka dan login akun Free Fire kalian terlebih dahulu.Login

  2. Profile

    Buka profile kalian, nanti akan terlihat berbagai informasi akun seperti nama, rank dan lain-lain.Profile

  3. Edit

    Tap pada tulisan edit atau kotak kecil bergambar pensilProfile

  4. Style

    Tap style danpilih sosial tag yang kamu inginkan dan sesuai dengan skill kamuSocial Tag

  5. Selesai

    Pergantian sosial tag sudah selesaiSocial Tag

Itulah cara mengganti social tag Fire Fire (FF). Bagaimana? Mudah bukan? Sekarang kalian sudah tau bagaimana cara ganti social Tag Free Fire, jadi tidak usah bingung lagi ya!

Cukup sekian tutorial Free Fire kali ini dan buat kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai seputar dunia game, jangan lupa untuk terus update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini