Bagini Cara Mengatur Bot Training Free Fire

in ,
Mode Training FF
Mode Training FF

Mode training memang sangat membantu pemain Free Fire untuk melatih skill menggunakan senjata. Garena mengubah mode training menjadi lebih komplek dengan menghadirkan pengaturan bot mode training. Perubahan tersebut membuat pemain lebih mudah berlatih dengan bot.

Meskipun Mode Training ini baru hadir di advance server, tapi tidak ada salahnya untuk kamu mengetahui informasi ini. Hitung-hitung untuk persiapan jika mode training ini sudah ada pada server original.

BACA JUGA:

Mengatur Bot Training Free Fire

Waktu yang dibutuhkan: 1 menit.

Cara mengatur bot ini sangat mudah, kamu tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Mode Shooting Range

    Terlebih dahulu kamu masuk shooting range untuk memulai trainingMode Shooting Range

  2. Cari Bot

    Cari bot lalu tembak/pukul bot tersebut, nanti akan muncul kotak informasi yang menampilkan damage yang diterima sama bot.Cari Bot

  3. Icon Gear

    Kamu harus tap icon gear dan akan membuka kotak pengaturan botIcon Gear

  4. Atur Bot

    Pada pengaturan ini kamu bisa memilih item untuk bot seperti helm dan vest.Atur Bot

  5. Tembak Bot

    Saat kamu menembak bot dan kamu bisa melihat damage yang kamu berikan pada botTembak Bot

  6. Reset

    Fitur ini berfungsi untuk mereset bot pada keadaan pertama.

Kelebihan Atur Bot

Pengaturan bot ini akan membuat kamu bisa mengetahui damage berbagai senjata terhadap berbagai item defense seperti helm dan vest. Bagi kamu yang sudah terdaftar advance server free fire, kamu bisa mencoba mode ini dan berbagai keuntungan server ini. Bagi kamu yang tidak bisa masuk advance server, kamu harus lebih bersabar karena perilisan untuk server original belum ada informasi pasti.

Bagaimana pendapatmu terhadap fitur pengaturan Bot Training Free fire? Jangan lupa untuk menuliskan pendapatmu. Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya

Berikan Nilaimu untuk konten ini