TutorialAndroidiOSMobile

Cara Membuat Nickname FF Kosong

Saat ini, cukup banyak pemain Free Fire (FF) yang mengininkan nickname mereka tidak terlihat atau kosong. Cara ini banyak digunakan agar orang-orang menganggap bahwa mereka tidak memiliki nickname.

Jika kalian sadari, kebanyakan nickname diisi oleh logo atau emoji. Walau begitu, ada beberapa orang yang menginginkan nickname mereka kosong. Untuk itu, cukup banyak pemain yang mencari tutorialnya.

Guna mengakomodir permintaan kalian, Gamedaim Tutorial akan membagikan beberapa cara membuat nickname FF kosong. Pastikan kamu menyimaknya dengan seksama yah.


Nickname FF Kosong

Free fire
Free fire | uhdpaper

Sebagai catatan saja, nickname kosong merupakan salah satu hal yang cukup banyak dicari oleh pemain Free Fire. Menurut mereka, nickname yang tidak terlihat akan semakin keren dan membuat pemain lain terkesan.

Walau begitu, perlu kalian ketahui bahwa mengganti nickname itu tidaklah murah. Sebab, mereka harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit loh. Jadi, tentu perlu kalian hati-hati dalam menentukan apakah ingin mengganti nick atau tidak.

Baca Juga:

Sebelum kita masuk ke tutorialnya, kalian copy atau salin terlebih dahulu nickname FF kosong berikut ini:

  1. [ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ]

2. [ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ ]

3. [ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ]

Cara mengganti nickname:

  1. Salin atau copy salah satu nama spasi yang kosong tadi. Paste berulang kali hingga kalian menemukan paduan spasi kosong yang belum digunakan player lain.
  2. Buka game Free Fire
  3. Klik profil Free Fire di ujung kiri atas
  4. Buka logo seperti pensi di bawah foto profil
  5. Paste nama kosong yang sudah kamu salin untuk membuat nickname ff
  6. Bayar menggunakan 390 Diamond

Gunakan Aplikasi Lain

Unicode pad nickname ff kosong
Unicode pad

Jika kalian tidak bisa menggunakan cara tadi, maka silahkan coba menggunakan aplikasi penyedia simbol bernama Unicode Pad. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan di Play Store dan App Store secara gratis.

Jika kamu telah mengunduhnya, silahkan cari angka “3138” pad akolom yang telah tersedia di sebelah kana. Jika sudah, akan ada logo yang muncul dan salah satunya terlihat kosong loh kawan.


Catatan Penting

Menggunakan nickname FF kosong akan membuat kamu dianggap sebagai cheater oleh pemain lain. Sebab, penggunaan tidak wajar ini memang selalu di anggap bahwa kalian menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Selain itu, Garena sendiri memang tidak mempermasalahkan hal ini. Namun, menggunakan cheater jelas adalah tindakan terlarang sehingga membuat akun kalian di banned oleh pihaknya.


Nah itulah pembahasan mengenai nickname ff kosong. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications