Beginilah Cara Turun Cepat Menggunakan Parasut di PUBG Mobile dengan Mudah!

Beginilah Cara Turun Cepat Menggunakan Parasut Di PUBG Mobile Dengan Mudah! Gamedaim

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale paling terkenal di Indonesia. Bisa dibilang PUBG Mobile kini telah berhasil mengalahkan popularitas yang dimiliki oleh Mobile Legends sebelumnya. Dari kalangan umur anak-anak hingga dewasa semuanya memainkan PUBG Mobile sekarang.

Gameplay yang ditawarkan sangat menantang menjadi kunci kesuksesan PUBG Mobile di Indonesia. Berbicara mengenai itu, kecepatan adalah hal yang sangat penting di game PUBG Mobile. Salah satu hal yang paling penting dalam kecepatan adalah saat turun menggunakan parasut di PUBG Mobile.

Ini adalah salah satu kunci kita agar mendapatkan item-item bagus ataupun tidak terbunuh oleh lawan di PUBG Mobile. Apakah kalian tahu? Ternyata ada lho trik turun cepat menggunakan parasut di PUBG Mobile. Masih banyak sekali orang-orang yang belum mengetahui trik ini.

Sehingga membuat mereka turun dengan sangat lama dan akhirnya terbunuh oleh pemain lainnya. Nah, kali ini kami akan memberikan triknya kepada kalian. Bagaimana triknya? Beginilah Cara Turun Cepat Menggunakan Parasut di PUBG Mobile dengan Mudah! Cek di bawah ini.

Beginilah Cara Turun Cepat Menggunakan Parasut di PUBG Mobile dengan Mudah!

Time needed: 30 minutes.

Bagaimanakah Cara Turun Cepat Menggunakan Parasut di PUBG Mobile dengan Mudah? Gampang, kali ini kami akan memberikan triknya kepada kalian. Karena trik ini, kalian akan turun lebih cepat dari biasanya dan bisa mengambil item-item ataupun turun lebih cepat dari pemain lainnya. Bagaimana caranya? Beginilah Cara Turun Cepat Menggunakan Parasut di PUBG Mobile dengan Mudah! Menurut Gamedaim.

  1. Tentukan Jarak

    Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah menentukan jarak. Kami merekomendasikan kalian untuk turun di jaraknya tidak lebih dari 800-700 meter dari jarak Looting.Beginilah Cara Turun Cepat Menggunakan Parasut Di PUBG Mobile Dengan Mudah! Jarak

  2. Arahkan Kamera

    Langkah kedua yang harus kalian lakukan adalah mengarahkan kamera ke bawah. Turunlah dari pesawat dan geser joystick kalian ke arah jam 2 atau 10. Pada saat itu, tetaplah telihat lurus ke bawah hingga kecepatan parasut kamu mencapai 234 km/jam. Beginilah Cara Turun Cepat Menggunakan Parasut Di PUBG Mobile Dengan Mudah! Arahkan Kamera

  3. Arahkan Joystick

    Langkah ketiga yang harus kalian lakukan adalah jika karakter kalian telah membuka parasut, arahkan joystick lurus ke atas dan kamera tetap melihat lurus ke bawah. Otomatis kalian akan turun lebih dari cepat dari biasanya.Beginilah Cara Turun Cepat Menggunakan Parasut Di PUBG Mobile Dengan Mudah! Arahkan Joystick


Nah, Itulah Cara Turun Cepat Menggunakan Parasut di PUBG Mobile dengan Mudah. Dengan adanya trik ini, kalian bakal lebih cepat turun dari parasut dari biasanya. Kalian akan lebih cepat dari pemain-pemain lainnya. Alhasil, kalian bakal dapet perlengkapan senjata yang sangat lengkap, jadi gampang chicken dinner deh. Masih banyak sekali Tutorial PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

5/5 (1 Review)

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan