Tutorial

Beginilah Cara Setting Control Terbaik di PUBG Mobile!

Melalui Seri Tulisan Gamedaim Guide, kali ini kami akan memberitahukan kalian cara “Setting Control Terbaik di PUBG Mobile” atau cara“Setting Kontrol Terbaik di PUBG Mobile“. Ya, karena kami rasa masalah ini juga termasuk salah satu hal yang paling sering dicari oleh pemain PUBG Mobile di Indonesia. Terlebih lagi, ini akan sangat membantu kalian untuk mendapatkan Chicken Dinner nantinya.

Game PUBG Mobile sudah tidak dipungkiri bisa menyaingi kepopuleran Mobile Legends. Karena, banyak sekali orang yang mencoba memainkan game ini dan alhasil ketagihan hingga tak bisa lepas. Game bergenre Battle Royale ini tidak hanya sukses di platform PC saja, tetapi juga Mobile belum lama ini. Jadi sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa banyak sekali orang yang memainkan game satu ini.

Nah kali ini kami akan memberikan kalian tips atau cara Setting Control Terbaik di PUBG Mobile. Terlebih lagi setting ini akan membuat kita mudah sekali mendapatkan Chicken Dinner di PUBG Mobile. Tidak hanya itu, setting ini juga akan memudahkan kalian bergerak dan lainnya. Lalu, bagaimanakah cara Setting Control Terbaik di PUBG Mobile? Beginilah Cara Setting Control Terbaik di PUBG Mobile Fire! Cek di bawah ini.

Beginilah Cara Setting Control Terbaik di PUBG Mobile!

Beginilah Cara Setting Control Terbaik di PUBG Mobile? Gampang, kalian hanya harus mengikuti setting yang kami berikan di bawah ini. Terlebih lagi, caranya gampang banget, gaperlu ribet pokoknya. Setting ini dijamin akan membuat kalian menang dengan mudah di PUBG Mobile. Bagaimana caranya? Beginilah Cara Setting Control Terbaik di PUBG Mobile! Menurut Gamedaim.

Total Time: 30 menit

Peek & Fire

Cara pertama yang harus kalian lakukan adalah mengaktifkan pengaturan Peek dan Fire. Hal ini berguna jika kalian ingin mengintip musuh dari belakang tembok. Karakter yang kamu gunakan akan memiringkan badannya ke kiri atau kanan.

Setting Controller dengan 4 Jari

Cara kedua ini khusus untuk kalian yang bermain PUBG Mobile dengan 4 jari. Memang terbilang sangat sulit, tapi jika kalian telah terbiasa, kalian akan sangat mudah menembak sambil bergerak.

Setting Controller dengan 3 Jari

Cara ketiga ini khusus untuk kalian yang bermain PUBG Mobile dengan 3 jari. Tidak berbeda jauh dari 4 jari, bedanya untuk membuka scope ataupun peek kalian tetap menggunakan tangan kanan.

Setting Controller 2 jari

Cara keempat ini khusus untuk kalian yang menggunakan 2 jari. Settingan PUBG Mobile sendiri secara default khusus untuk pengguna 2 jari. Tapi, kalian bisa mengatur sesuka hati kalian.

Nah, Itulah Cara Setting Control Terbaik di PUBG Mobile. Tentu dengan menggunakan settingan tersebut kalian akan sangat mudah menembak ataupun bergerak kemana-mana dengan bebas. Kelebihannya adalah kalian akan mendapatkan Chicken Dinner dengan mudah mulai sekarang. Masih banyak sekali Tutorial PUBG Mobile yang belum kami berikan. Jadi, selalu pantau Gamedaim ya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications