Beginilah Cara Mengganti Nama URL Akun Steam dengan Mudah!

Beginilah Cara Mengganti Nama URL Akun Steam Dengan Mudah! Gamedaim

Suka main game di perangkat PC? Pasti tahu dong dengan Steam. Ya, Steam sendiri adalah layanan sejenis market barang digital khusus game yang dibuat oleh Valve Corporation. Layanan ini bekerja sebagai pengumpul atau penyalur data game yang dimiliki oleh pengembang dan dijual disini.

Bisa dibilang semacam Playstore atau Apple Store pada smartphone. Bisa dikatakan, hampir semua game yang dirilis di platform PC ada di Steam saat ini. Nah, tentu saja banyak sekali para pengguna Steam di dunia ini. Untuk itu, mereka menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik untuk para penggunanya.

Salah satu fitur yang sangat berguna tersebut adalah menganti nama URL akun Steam kita. Ya, kita bisa menganti URL atau Link Steam kita agar lebih mudah dicari seseorang. Dengan begitu, orang-orang akan mudah untuk menemukan akun kalian nantinya. Lalu, bagaimana cara mengganti URL tersebut? Beginilah Cara Mengganti Nama URL Akun Steam dengan Mudah! Cek di bawah ini.

Beginilah Cara Mengganti Nama URL Akun Steam dengan Mudah!

Time needed: 5 minutes.

Bagaimana Cara Mengganti Nama URL Akun Steam dengan Mudah? Gampang, kali ini Gamedaim akan memberikan langkah-langkahnya kepada kalian semua. Kalian hanya harus mengikuti langkah-langkah yang kami berikan. Lalu, bagaimana caranya? Beginilah Cara Mengganti Nama URL Akun Steam dengan Mudah! Menurut Gamedaim.

  1. Buka Steam

    Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka Steam. Kalian harus melogin akun kalian terlebih dahulu. Nanti kalian akan dialihkan ke halaman utama Steam.Beginilah Cara Mengganti Nama URL Akun Steam Dengan Mudah!

  2. Kelik Username Steam

    Langkah kedua yang harus kalian lakukan adalah klik Username Steam kamu disudut kanan atas dan klik View Profile. Beginilah Cara Mengganti Nama URL Akun Steam Dengan Mudah! Views Profile

  3. Edit Profile

    Langkah ketiga yang harus kalian lakukan adalah kelik Edit Profile.Beginilah Cara Mengganti Nama URL Akun Steam Dengan Mudah! Edit Profile

  4. Isi Kolom URL

    Langkah keempat yang harus kalian lakukan adalah mengisi kolom custom url sesuai keinginan, dengan syarat nama url tersebut belum dipakai oleh orang lain. Beginilah Cara Mengganti Nama URL Akun Steam Dengan Mudah! URL

  5. Save Changes

    Langkah kelima yang harus kalian lakukan adalah klik tombol Save Changes di bagian bawah halaman. Beginilah Cara Mengganti Nama URL Akun Steam Dengan Mudah! Save


Nah, Itulah Cara Mengganti Nama URL Akun Steam dengan Mudah. Kalian hanya harus mengikuti langkah-langkah yang kami berikan diatas. Terlebih lagi, caranya sangat mudah untuk kalian ikuti. Dijamin deh, kalian bakal bisa lebih mudah bermain bersama teman kalian. Masih banyak sekali Tutorial Steam yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan