Beginilah Cara Mengatasi ‘Banned Device’ di Free Fire dengan Mudah!

Beginilah Cara Mengatasi 'Banned Device' Di Free Fire Dengan Mudah! Gamedaim

Melalui Seri Tulisan Gamedaim Guide, kali ini kami akan memberitahukan kalian cara “Mengatasi Banned Device Free Fire” atau cara ” Mengatasi Unbanned Device Free Fire”. Ya, karena kami rasa masalah ini juga termasuk salah satu hal yang paling sering dicari oleh pemain Free Fire di Indonesia. Terlebih lagi, ini akan sangat membantu kalian agar bisa memainkan game Free Fire kembali.

Game Free Fire sudah tidak dipungkiri bisa menyaingi kepopuleran PUBG Mobile. Karena, banyak sekali orang yang mencoba memainkan game ini dan alhasil ketagihan hingga tak bisa lepas. Game bergenre Battle Royale ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa memiliki komunitas yang sangat aktif. Jadi tidak heran banyak sekali yang memerlukan tips-tips Free Fire.

Nah kali ini kami akan memberikan kalian tips atau cara mengatasi Banned Device di Free Fire dengan mudah. Terlebih lagi, kalian akan kembali bisa memainkan akun Free Fire kalian. Terlebih lagi mudah sekali caranya, kalian harus mengikuti Tutorial Cara Mengatasi Banned Device di Free Fire Dengan Mudah! Di bawah ini.

Beginilah Cara Mengatasi Banned Device di Free Fire dengan Mudah!

Time needed: 1 hour.

Bagaimanakah Cara Mengatasi Banned Device di Free Fire? Mudah banget, kalian hanya harus mengikuti tutorial yang kami berikan di bawah ini. Terlebih lagi, tutorial yang akan kami berikan di bawah ini sangat mudah diikuti. Tunggu apalagi, berikut ini Cara Mengatasi Banned Device di Free Fire dengan Mudah! Menurut Gamedaim.

  1. Download Aplikasi di Bawah ini

    Silahkan download Aplikasi yang dibutuhkan di bawah ini.
    Virtual Backup
    VirtualXposed 0.16.1
    Changer 1.19
    GameGuardian 0.70.2
    Streind Space

  2. Clear Data Pada Game Free Fire

    Langkah kedua yang harus kalian lakukan adalah clear data pada game Free Fire. Untuk mengapus data, masuk ke pengaturan aplikasi (Settings) → Apps/Manager App/Aplikasi terinstall → Pilih Free Fire → Clear Data.

  3. Buka File Manager

    Langkah ketiga yang harus kalian lakukan adalah membuka file manager/File Exploler lalu hapus folder com.garena.msdk di dalam memoryinternal/external, lokasinya terlihat apabila kalian menggunakan aplikasi Exploler /storage/emulated/0/

  4. Buka Aplikasi VirtualXposed

    Langkah keempat yang harus kalian lakukan adalah membuka Aplikasi VirtualXposed → Masuk ke menu Settings → Add App → Clone Apps. Pilih dan clone aplikasi Virtual Backup, Changer/imei changer dan game Free Fire nya. ( Install dulu semua Aplikasi tadi).

  5. Masuk Ke Settingan Aplikasi

    Langkah kelima yang harus kalian lakukan adalah masuk ke Settings lagi di VirtualXposed, pilih Manage Xposed Modules → Centang/aktifkan changer/imei changer. Lalu restart aplikasi VirtualXposednya. Beginilah Cara Mengatasi 'Banned Device' Di Free Fire Dengan Mudah! Settingan Aplikasi

  6. Jalankan Aplikasi Charger

    Langkah keenam yang harus kalian lakukan adalah kembali buka VirtualXposed lalu jalankan aplikasi Changer di dalam VirtualXposed → Pilih menu dipojok kiri atas → Pilih Specific App → Tap tahan Free Fire, hingga terlihat tulisan Add/Remove HOOK List lalu pilih. (Tulisan Free Fire Akan Menjadi Merah).

    Beginilah Cara Mengatasi 'Banned Device' Di Free Fire Dengan Mudah! Buka Aplikasi Charger

  7. Kembali ke Halaman Awal Aplikasi Charger

    Langkah ketujuh yang harus kalian lakukan adalah kembali ke halaman awal aplikasi Changer, terdapat menu Random, pilih hingga semua info data pada IMEI, Android ID, dan lain-lain berubah. Lalu SAVE. Terakhir, jalankan game Free Fire kalian.Beginilah Cara Mengatasi 'Banned Device' Di Free Fire Dengan Mudah! Terakhir

Masih Binggung? Ikuti Tutorial Video di Bawah ini.

Nah Itulah Cara Mengatasi Banned Device di Free Fire Dengan Mudah. Semoga hal ini bermanfaat bagi kalian semua. Perlu diingatkan kembali, jika kalian masih binggung dengan tutorial diatas, kalian bisa mengikuti tutorial video seperti diatas ini. Masih banyak sekali tutorial yang berhubungan dengan Free Fire yang belum kami bahas. Jadi pantau terus Gamedaim ya.

4.2/5 (5 Reviews)

Tinggalkan Balasan