Inilah Cara Mendapatkan Title ‘Comando’ di PUBG Mobile!

in ,
Inilah Cara Mendapatkan Title 'Comando' Di PUBG Mobile! Gamedaim

Dalam PUBG Mobile, terdapat title-title yang bisa kita dapatkan dengan cara menyelesaikan berbagai tugas ataupun tantangan. Dari banyaknya title di PUBG Mobile, title Comando adalah salah satu title yang sangat sulit untuk didapatkan.

Namun bukan berarti mendapatkan title ini mustahil, karena kali ini Gamedaim Tips akan memberikan kalian sebuah cara terbaik untuk mendapatkannya. Penasaran? Inilah Cara Mendapatkan Title ‘Comando’ di PUBG Mobile! Cek di bawah ini.

Inilah Cara Mendapatkan Title ‘Comando’ di PUBG Mobile!


Apa itu title Comando?

Inilah Cara Mendapatkan Title Comando Di PUBG Mobile Title Comenado

Comando adalah title yang akan kamu dapatkan setelah kamu memenangkan 50 pertandingan tanpa menggunakan Helm, Armor dan Tas. Memang mendapatkan chicken dinner tanpa menggunakan perlengkapan sangat sulit, namun ini tidaklah mustahil. Bagaimana cara mendapatkannya? Lihat di bawah ini.


Matikan Auto Pick Up

Inilah Cara Mendapatkan Title Comando Di PUBG Mobile Auto Pick Up

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mematikan fitur auto Pick Up di PUBG Mobile. Pergilah ke menu Setting lalu matikan fitur Auto Pick Up. Jadi, saat melakukan looting, kalian tidak langsung menggunakan armor, tas ataupun helm. Jika kalian menggunakannya sedikit saja, artinya kalian telah gagal.


Gunakan Kendaraan

Inilah Cara Mendapatkan Title Comando Di PUBG Mobile Kendaran

Untuk mendapatkan title Comando ini, kalian tidak boleh menggunakan berbagai perlengkapan. Otomatis kalian akan cepat sekali terbunuh jika bertemu dengan musuh. Nah, kami sarankan kalian menggunakan sebuah kendaraan selalu untuk melindungi dan membunuh musuh dengan mudah.


Hemat Item

Inilah Cara Mendapatkan Title Comando Di PUBG Mobile Hemat Item

Saat kalian tidak menggunakan Ransel, barang bawaan kalian tentu saja sangat terbatas. Oleh karena itu, kami sarankan kalian untuk menghemat item-item yang kalian dapatkan. Mulai dari bandage, peluru ataupun drink.


Utamakan Keselamatan

Inilah Cara Mendapatkan Title Comando Di PUBG Mobile Keselamatan 1

Hal terakhir yang harus kalian perhatikan adalah mengutamakan keselamatan. Kami sarankan kalian untuk selalu berlindung dan bersembunyi saja. Jangan berperan dengan musuh yang kalian temui. Usahakan selalu bersembunyi dan berlindung sampai zona terakhir.


Nah, Itulah Cara Mendapatkan Title ‘Comando’ di PUBG Mobile. Memang mendapatkan title comando di PUBG Mobile cukup sulit, namun jika kalian mengikuti cara-cara yang kami berikan diatas, kalian bisa mendapatkan title comando dengan mudah lho. Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan