Beginilah Cara Mendapatkan First Blood di Free Fire dengan Mudah!

in ,
Beginilah Cara Mendapatkan First Blood Di Free Fire Dengan Mudah! Gamedaim

Game Free Fire di Indonesia lagi booming-boomingnya. Bahkan menjadi salah satu pesaing berat dari PUBG Mobile. Hal ini bisa terjadi karena spesifikasi ringan untuk para pemain di Indonesia. Gameplay yang ditawarkan pun tak kalah menantang dari game battle royale lainnya. Menariknya. game ini ternyata memiliki istilah-istilahnya sendiri lho.

Apakah kalian pernah mendengar First Blood di suatu game? Ya, ternyata istilah First Blood ini ada juga lho di Free Fire. Tapi sayangnya, masih banyak sekali para pemain Free Fire belum tahu apa itu First Blood dan Bagaimana Cara Mendapatkannya. Oleh karena itu, kali ini kami akan memberitahukan kalian cara mendapatkan First Blood di Free Fire. Bagaimana caranya? Beginilah Cara Mendapatkan First Blood di Free Fire dengan Mudah! Cek di bawah ini.

Beginilah Cara Mendapatkan First Blood di Free Fire dengan Mudah!

Time needed: 30 minutes.

Bagaimanakah Cara Mendapatkan First Blood di Free Fire dengan Mudah? Gampang, kalian hanya harus mengikuti tips atau tutorial yang kami berikan di bawah ini. Terlebih lagi, tipsnya sangat gampang untuk kalian ikut. Lalu bagaimana caranya? Beginilah Cara Mendapatkan First Blood di Free Fire dengan Mudah! Menurut Gamedaim.

  1. Lokasi dan Kecepatan

    Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah menentukan lokasi yang sudah kalian pikirkan sebelumnya. Pastikan lokasi tersebut ada seseorang yang juga turun disana. Kecapatan kalian dalam turun pun sangat penting disini.

  2. Cari Senjata Dekat

    Langkah kedua yang harus kalian lakukan adalah mencari senjata dekat terlebih dahulu. Karena, kecepatan dalam membunuh musuh di sini sangatlah penting. Kalian bisa mencari Shotgun ataupun SMG.

  3. Jangan Pilih Senjata Terlalu Lama

    Langkah ketiga yang harus kalian lakukan adalah jangan memilih senjata terlalu lama. karena kecepatan sangat dibutuhkan, kalian harus menggunakan senjata apapun saat kalian turun di lokasi.

  4. Cari Musuh

    Langkah keempat yang harus kalian lakukan adalah mencari musuh dengan sangat cepat. Pastikan ada satu musuh yang ada di dekat anda. Setelah mendapatkan senjata, pastikan langsung ke musuh tersebut dan bunuh.

Nah, Itulah Cara Mendapatkan First Blood di Free Fire dengan Mudah. Kalian hanya harus mengikuti tutorial atau tips yang kami berikan diatas. Selain itu, tips atau tutorial tersebut sangat mudah untuk kalian ikuti. Dijamin deh, kalian bakal dapet First Blood di Free Fire dengan mudah. Masih banyak sekali Tutorial Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

5/5 (3 Reviews)

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan