Tips

Panduan Valor’s Afterglow di Genshin Impact

Bagi kamu yang sudah memainkan beberapa World Quest di The Chasm pasti kenal dengan Zhiqiong. Yap, ia merupakan NPC yang memiliki peran penting di The Chasm. Nah, salah satu quest miliknya yakni Valor’s Afterglow begitu populer di kalangan Traveler.

Sebagai informasi saja, quest Zhiqiong ini terbagi dalam beberapa bagian. Agar lebih jelas, yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini. Namun sebelum itu, jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.


Valor’s Afterglow Part 1

Valor's afterglow 3
Valor’s afterglow 3

Pertama, kalian harus memastikan bahwa sudah menyelesaikan quest Chasm Delver untuk bisa memulai Valor’s Afterglow. Ini merupakan satu-satunya syarat untuk bisa membuka World Quest tersebut.

Untuk memulai quest pertama dari seri ini, kunjungi kamp yang terletak di sebelah timur Glowing Narrows dan berinteraksilah dengan Zhiqiong. Pencarian pertama agak sederhana karena pemain harus menempatkan lima beacon pengukur di lima tempat berbeda. Lokasi-lokasi tersebut adalah:

  • Glowing Narrows
  • West of Glowing Narrows
  • Nameless Ruins
  • Stony Halls
  • Underground Waterway

Valor’s Afterglow Part 2

Valor's aftreglow 2
Valor’s aftreglow 2

Setelah server direset ulang, kembali ke kamp dan Zhiqiong tidak akan ditemukan di mana pun. Kamu harus berinteraksi dengan Jinwu terlebih dahulu. Traveler akan diminta untuk menemukan Zhiqiong yang kabur ke salah satu pengukur suar.

Pemain tidak harus mencari di semua tempat, alih-alih langsung menuju ke situs yang terletak di selatan Stony Halls. Traveler akan menemukan Zhiqiong terjebak dalam lumpur gelap dan dikelilingi oleh monster dan harus bertarung melawan mereka.

Kalahkan monster dan teleportasi kembali ke kamp. Traveler mesti berinteraksi dengan Zhiqiong dan Jinwu beberapa kali. Setelah itu, Traveler harus memberikan sup ke Zhiqiong yang dibuat oleh Jinwu.


Valor’s Afterglow Part 3

Valor's afterglow 1
Valor’s afterglow 1

Setelah server diatur ulang, pemain harus kembali ke kamp dan berbicara dengan Jinwu hanya untuk mengetahui bahwa Zhiqiong telah meninggalkan tim eksplorasi. Untuk menyelesaikan quest, Traveler hanya perlu berbicara dengan Muning di permukaan The Chasm. Namun, untuk mendapatkan achievement Valor’s Afterglow, Traveler harus menemukan lokasi terakhir Zhiqiong.

Pergi saja ke lokasi yang ditunjukkan pada gambar di atas untuk menemukan kamp yang ditinggalkan. Setelah menyelidiki, Traveler akan menemukan surat Zhiqiong dan Kristal Frostglaze. Dengan ini, Travelerjuga akan mendapatkan pencapaian “Valor’s Afterglow” di Genshin Impact.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.