Tips

Apa Itu Tragedi Bimasakti FF? Berikut Penjelasannya

Tragedi Bimasakti FF saat ini tengah ramai diperbincangkan oleh para pemain game Free Fire. Belakangan ini di Media Sosial khususnya TikTok memang tengah ramai membahas Tragedi Bimasakti FF. Hasilnya Banyak pemain yang merasa penasaran sebenarnya apa sih Tragedi Bimasakti tersebut.

Nah untuk itu pada pembahasan kali ini, Gamedaim akan menjelaskan kepada kalian mengenai apa yang sebenarnya terjadi dibalik Tragedi Bimasakti hingga ramai diperbincangkan banyak orang.

BACA JUGA:

Apa Itu Tragedi Bimasakti FF?

Bimasakti merupakan salah satu lokasi yang ada di dalam map Bermuda dalam game Free Fire. Bimasakti dikenal sebagai tempat dengan lootingan yang memiliki banyak lootingan dan area bar-bar karena tempatnya yang berada di tengah-tengah map.

Selain itu, Bimasakti juga menjadi tempat yang seringkali mengingatkan banyak player dengan sebuah tragedi dibaliknya. Kejadian tersebut terjadi pada seorang pemain yang sedang bermain game Free Fire dan berada di Bimasakti.

Jadi pada suatu ketika ada seorang pemain yang sedang berhadapan dengan musuhnya di Bimasakti dan akan mendapatkan Booyah. Namun dirinya gagal mendapatkan Booyah tersebut lantaran ditelpon pacarnya.

Kalian bisa lihat sendiri momen yang membuat ngakak tersebut pada video dibawah ini:

Kredit: YouTube

Padahal tinggal sedikit lagi akan mendapatkan Booyah, tapi sayangnya pemain tersebut justru menerima panggilan telpon dari pacarnya. Membuat HP-nya menjadi lag dan tidak dapat bergerak. Hasilnya justru dirinya yang terbunuh oleh musuh dan berada di posisi ke-2.

Kata-kata mutiara dari sang pemain pun dikeluarkan untuk melampiaskan kekalahannya akibat ditelpon sang pacar.

Sebenarnya Tragedi Bimasakti FF ini sudah lama terjadi namun kembali viral belakangan ini di Media Sosial khususnya TikTok.


Demikian informasi mengenai Tragedi Bimasakti FF, semoga informasi yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat. Kunjungi terus Gamedaim agar kalian tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar Free Fire dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications