Tips Ahli Menggunakan SKS di PUBG Mobile seperti Pemain Pro!

in
Tips Ahli Menggunakan SKS Di PUBG Mobile Seperti Pemain Pro! Gamedaim
Metago.gg

SKS adalah senjata berjenis DMR atau Designated Marksman Rifle di PUBG Mobile. Senjata DMR sendiri adalah senjata gabungan antara Assault Rifle dan juga Sniper Rifle. Meskipun begitu, kita bisa menembak tanpa henti dengan menggunakan DMR ini, tidak seperti sniper pada umumnya.

Nah, kali ini Gamedaim akan memberikan kalian tips ahli menggunakan senjata DMR, terutama SKS. Penasaran dengan hal itu? Inilah Tips Ahli Menggunakan SKS di PUBG Mobile seperti Pemain Pro! Cek di bawah ini.

Tips Ahli Menggunakan SKS di PUBG Mobile seperti Pemain Pro!


Menembak dengan cepat

Tips Ahli Menggunakan SKS Di PUBG Mobile Seperti Pemain Pro! 1
Gamedaim.com

Berbeda dengan senjata berjenis Sniper Rifle seperti KAR 98k ataupun AWM, SKS bisa menembak tanpa henti. Jika kalian melihat musuh dan menembak dan tembakanmu melesat, tidak perlu khawatir. Ya, karena kalian dapat langsung mengincarnya dan menembaknya lagi tanpa perlu mengokangnya terlebih dahulu. Bahkan SKS sangat efektif digunakan dalam segala jarak yaitu dekat maupun jauh.


Gunakan Foregrip Vertical

Tips Ahli Menggunakan SKS Di PUBG Mobile Seperti Pemain Pro! Foregrip
Gamedaim.com

Untuk attachmentnya sendiri kami sarankan kalian untuk menggunakan Foregrip Vectical. Hal ini dapat mengurangi recoil tinggi dari SKS sendiri. Tembakanmu akan jauh lebih mudah untuk mengenai musuhmu.


Efektif bermain bersama teman

Tips Ahli Menggunakan SKS Di PUBG Mobile Seperti Pemain Pro! Bersama Teman
Gamedaim.com

Nah, SKS sangatlah berguna saat kalian bersama teman lho. Senjata satu ini bisa digunakan untuk menembak musuh dan membuatnya sibuk saat temanmu mencoba untuk menyerangnya dari arah yang berbeda. Pokoknya bakal membantu banget jika bermain bersama teman.


Nah, Itulah Tips Ahli Menggunakan SKS di PUBG Mobile seperti Pemain Pro. Pertama, yang harus kalian lakukan adalah menggunakan Foregrip Vectical. Ini sendiri bertujuan untuk mengurangi recoil dari SKS tersebut. Kemudian, cobalah bermain bersama teman, karena akan lebih mudah lagi kalian mendapatkan chicken dinner.

Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.