Tips Rahasia Senjata DMR di PUBG Mobile!

in
Tips Rahasia Senjata DMR Di PUBG Mobile! Gamedaim
Oketekno

Apakah kalian tahu senjata bernama DMR? Bagi kalian yang belum tahu, DMR sendiri adalah singkatan dari Designated Marksman Rifle. DMR sendiri adalah senjata gabungan antara Asssault Rifle dan Sniper Rifle.

Senjata-senjata yang termasuk DMR di PUBG Mobile adalah SKR, SLR, dan Mk 14. Nah, kali ini Gamedaim akan memberikan kalian tips menggunakan senjata berjenis DMR ini. Penasaran? Inilah Tips Rahasia Senjata DMR di PUBG Mobile! Cek dibawah ini.

Tips Rahasia Senjata DMR di PUBG Mobile!


Jangan buru-buru menembak

Tips Rahasia Senjata DMR Di PUBG Mobile Buru Buru
YT/TheBushka

Meskipun kalian menembak tidak perlu mengisi ulang seperti Sniper, tetap saja, janganlah terburu-buru menembak saat menggunakan senjata berjenis DMR ini. DMR juga memiliki recoil yang cukup tinggi dan jika kalian tidak berhati-hati, peluru kalian akan mengarah kemana-mana.


Bermain Agresif

Tips Rahasia Senjata DMR Di PUBG Mobile Agresif
YT/TheBushka

Jika kalian memilih bermain agresif dengan menggunakan DMR, pastikan kalian terus menembak tanpa jeda. Kecepatan peluru dari DMR tidak dapat dianggap remeh. Tak hanya itu, senjata satu ini juga akan dengan mudah membunuh musuhmu hanya dengan beberapa peluru saja lho.


Gunakan Attachement yang tepat

Tips Rahasia Senjata DMR Di PUBG Mobile Attachement
YT/TheBushka

Mengetahui Attachment yang tepat adalah salah satu hal yang sangat penting dalam game PUBG Mobile, terutama untuk senjata berjenis DMR. Mulai dari Scope yang digunakan sampai grip apa yang ingin kalian pasang di senjata tersebut.


Nah, Itulah Tips Rahasia Senjata DMR di PUBG Mobile. Untuk ahli dalam menggunakan senjata berjenis DMR, kalian haruslah memiliki aim cukup baik terlebih dahulu. Kemudian carilah Attachment yang cocok untuk senjata tersebut. Kemudian, cobalah untuk latihan menembak sampai kalian terbiasa dengan recoil yang dimiliki senjata DMR tersebut.

Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.