Tips Menggunakan S12K, Shotgun dengan Semi-Auto di PUBG Mobile!

in
Tips Menggunakan S12K, Shotgun Dengan Semi Auto Di PUBG Mobile! S12k
Indudin

Ada banyak sekali jenis senjata yang ada di PUBG Mobile. Mulai dari Assault rifle, SMG Rifle, Sniper Rifle sampai Shotgun. Berbicara mengenai hal ini, Shotgun adalah salah satu senjata paling mematikan di game PUBG Mobile.

Dengan shotgun, kita dapat membunuh musuh hanya dengan satu peluru saja. Salah satunya adalah S12K. Senjata shotgun yang sangat unik ini bisa membunuh musuh dengan mudah dan dapat ditembakkan dengan cepat.

Nah, kali ini Gamedaim akan memberikan kalian tips menggunakan senjata 12K. Penasaran? Inilah Tips Menggunakan S12K, Shotgun dengan Semi-Auto di PUBG Mobile! Cek dibawah ini.

Tips Menggunakan S12K, Shotgun dengan Semi-Auto di PUBG Mobile!


Efektif digunakan dijarak dekat

Tips Menggunakan S12K, Shotgun Dengan Semi Auto Di PUBG Mobile! Jarak Dekat
Gamedaim.com

Senjata berjenis Shotgun hanya efektif jika kita gunakan dalam jarak dekat saja, begitu pula dengan S12K. Jika musuhmu berjarak cukup jauh, akan sangat sulit mengenai dan membunuhnya.


Mengisi peluru dengan cepat

Tips Menggunakan S12K, Shotgun Dengan Semi Auto Di PUBG Mobile! 3
Gamedaim.com

Berbeda dengan senjata shotgun lainnya, S12K bisa mengisi peluru dengan sangat cepat. Itu menjadikan S12K senjata yang tepat saat ingin menembak musuh dengan cepat dan pada jarak yang dekat juga.


Dapat menembak musuh dengan cepat

Tips Menggunakan S12K, Shotgun Dengan Semi Auto Di PUBG Mobile! Dalam Bangunan
Gamedaim.com

Keuntungan lain dari S12K ini sendiri adalah dapat menembak dengan sangat cepat. Setiap tembakan tidak memerlukan pemainnya untuk mengokang, sehingga pemain dapat menembak secara terus-menerus. Tapi, kalian harus pintar-pintar mengatur recoil dari shotgun satu ini.


Nah, Itulah Tips Menggunakan S12K, Shotgun dengan Semi-Auto di PUBG Mobile. Cukup mudah, shotgun yang memiliki banyak kelebihan ini sangat efektif jika kalian gunakan dalam jarak dekat. Oleh karena itu, sebelum menembak, pastikan kalian mendekati diri dulu kepada musuh.

Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.