Tips Bermain PUBG Mobile dengan 2 Jari dari BennyMOZA!

in
Tips Bermain PUBG Mobile Dengan 2 Jari Dari BennyMOZA! Gamedaim

Setiap pemain yang bermain PUBG Mobile pasti menggunakan jumlah jari yang berbeda-beda. Tergantung kenyamanan dan pilihan masing-masing. Ada yang menggunakan dua jari, tiga ataupun empat jari sekalipun.

Nah, kali ini kami akan memberikan kalian tips bermain PUBG Mobile dengan dua jari dari BennyMOZA. Ia sendiri adalah salah satu Youtuber PUBG Mobile yang sangat terkenal.

Terinspirasi dari youtuber Coffin, ia belum lama ini membagikan tips bermain PUBG Mobile menggunakan dua jari. Penasaran? Inilah Tips Bermain PUBG Mobile dengan 2 Jari dari BennyMOZA! Cek di bawah ini.

Tips Bermain PUBG Mobile dengan 2 Jari dari BennyMOZA!


Selalu pasang GyroScope

Tips Bermain PUBG Mobile Dengan 2 Jari Dari BennyMOZA Gryscope

Gyroscope adalah salah satu hal yang sangat penting harus kalian pasang jika ingin bermain PUBG Mobile dengan dua jari. Karena hanya menggunakan dua jari, maka pergerakanmu akan jauh lebih terbatas daripada yang bermain dengan tiga atau empat jari. Dengan gyroscope, maka kalian bisa membidik hanya dengan menggerakkan ponsel kalian.


Atur letak tombol senyaman mungkin

Tips Bermain PUBG Mobile Dengan 2 Jari Dari BennyMOZA Tombol

Tidak peduli berapa jari kalian bermain PUBG Mobile, selalu perhatian peletakan tombol di layar ponsel kalian. Petakan tombol untuk yang bermain tiga jari dan dua jari bisa jadi sangat berbeda. Jadi, usahakan atur tombolnya senyaman kalian ya.


Selalu berlatih

Tips Bermain PUBG Mobile Dengan 2 Jari Dari BennyMOZA Berlatih

Hal terakhir ini adalah yang paling penting. Kalian bisa masuk ke training mode di mana tempat para pemain untuk berlatih tanpa bertemu musuh. Pastikan kalian sudah benar-benar lancar dan nyaman dengan settingan kontrol kalian.


Nah, Itulah Tips Bermain PUBG Mobile dengan 2 Jari dari BennyMOZA. Sebenarnya cukup mudah, kalian hanya harus mengatur peletakan tombol hingga senyaman mungkin. Setelah itu cobalah terus berlatih sampai benar-benar lancar dengan dua jari tersebut. Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan