Tips Menggunakan P18C, Pistol dengan Mode Auto di PUBG Mobile!

in
Tips Menggunakan P18C, Pistol Dengan Mode Auto Di PUBG Mobile! Gamedaim
Indosport

Pistol adalah senjata yang sering sekali dilewatkan oleh para pemain di PUBG Mobile. Biasanya, Pistol sendiri menjadi pilihan utama saat baru turun ke sebuah lokasi dan tidak ada pilihan lainnya. Bisa dikatakan pistol dipilih saat keadaan dararut saja atau lebih disebut sebagai senjata ketiga dalam game PUBG Mobile.

Tapi apakah kalian tahu? Jika digunakan dengan benar, pistol ternyata sangatlah efektif lho. Salah satunya adalah P18C, dengan menggunakan mode auto, kalian akan dengan mudah membunuh musuhmu. Nah, kali ini Gamedaim akan memberikan tips menggunakan pistol satu ini. Penasaran? Inilah Tips Menggunakan P18C, Pistol dengan Mode Auto di PUBG Mobile! Cek dibawah ini.

Tips Menggunakan P18C, Pistol dengan Mode Auto di PUBG Mobile!


Jangan ragu menahan tembakan

Tips Menggunakan P18C, Pistol Dengan Mode Auto Di PUBG Mobile! Tahan Tembakan
Gamedaim.com

Perlu kalian ketahui, pistol ini sendiri memiliki dua mode yaitu auto dan single. Kami sarankan kalian menggunakan mode auto karena menggunakan mode single sangat tidak efektif saat bertemu dengan musuh. Nah, saat menggunakan mode auto, jangan ragu untuk menahan tembakan kalian.


Gunakan untuk jarak dekat

Tips Menggunakan P18C, Pistol Dengan Mode Auto Di PUBG Mobile! Jarak Dekat
Gamedaim.com

P18C sendiri senjata yang hanya efektif jika kalian gunakan dalam jarak dekat saja. Apalagi jika kalian menggunakan mode auto. Jadi, pastikan hanya menggunakan pistol ini pada jarak dekat saja ya, agar damage yang dihasilkan cukup besar untuk membunuh musuh kalian.


Damage kecil, Firing Rate tinggi

Tips Menggunakan P18C, Pistol Dengan Mode Auto Di PUBG Mobile! Damage
Gamedaim.com

Terakhir, damage yang dihasilkan oleh pistol satu ini memang tidak begitu besar. Namun, firing rate yang dimilikinya sangatlah tinggi dan sangat mematikan jika di spray dalam jarak dekat.


Nah, Itulah Tips Menggunakan P18C, Pistol dengan Mode Auto di PUBG Mobile. Kunci dari pistol ini sendiri adalah jangan menggunakannya pada jarak menegah atau jauh. Cobalah gunakan dalam jarak dekat dengan mode auto. Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.