Tips Ahli Menggunakan Micro Uzi di PUBG Mobile!

in
Tips Ahli Menggunakan Micro Uzi Di PUBG Mobile! Gamedaim
Duniaku

Micro Uzi adalah senjata jenis SMG yang sering sekali diremehkan oleh pemain PUBG Mobile. Alasannya sendiri adalah karena senjata ini berjenis SMG kecil dan memiliki peluru yang cukup sedikit jika tidak menggunakan Attachement.

Tak hanya itu saja, Uzi juga diketahui tidak dapat menggunakan scope seperti senjata lainnya. Namun, apakah kalian tahu? Jika digunakan dengan tepat, Uzi bisa sangat mematikan lho. Kali ini Gamedaim akan memberikan kalian tips menggunakan senjata satu ini. Penasaran? Inilah Tips Ahli Menggunakan Micro Uzi di PUBG Mobile! Cek di bawah ini.

Tips Ahli Menggunakan Micro Uzi di PUBG Mobile!


Firing rate diatas rata-rata

Screenshot 1
Gamedaim.com

Micro Uzi sendiri terkenal dengan firing ratenya yang sangat tinggi dan cepat. Jadi, jika bertemu dengan musuh dalam jarak yang cukup dekat, dipastikan kalian akan membunuhnya dengan sangat mudah. Namun, semakin cepat peluru keluar maka semakin cepat pelurumu akan habis. Jika beberapa detik tembakanmu melesat, maka kamu akan cepat kehabisan peluru dan musuh akan dapat dengan mudah menyerang balik.


Perhatikan jumlah peluru

Tips Ahli Menggunakan Micro Uzi Di PUBG Mobile! 4
Gamedaim.com

Nah, Micro Uzi sendiri memiliki peluru yang cukup sedikit. Dimana hanya berjumlah 25 saja, dengan Firing Rate yang sangat tinggi. Oleh karena itu, kami sarankan kalian untuk selalu perhatikan peluru kalian dan cobalah menggunakan Attachment penambah peluru.


Gunakan Iron Sight

Tips Ahli Menggunakan Micro Uzi Di PUBG Mobile! Frame Rate
Gamedaim.com

Satu hal yang harus kalian tahu disini adalah Micro Uzi tidak dapat menggunakan scope apapun. Oleh karena itu, kalian bisa memanfaatkan Iron Sight yang sudah tersedia dalam senjata ini. Iron Sight tetaplah berguna untuk menambah akurasi pada setiap tembakanmu.


Nah, Itulah Tips Ahli Menggunakan Micro Uzi di PUBG Mobile. Kalian hanya harus mencari sebuah attachment penambah peluru agar peluru kalian tidak cepat habis jika menggunakan Micro Uzi. Firing Rate yang sangat tinggi membuat senjata satu ini sangat mematikan untuk jarak dekat.

Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan untuk kalian. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.