Tips Pro Menggunakan Granat di PUBG Mobile!

in
Tips Pro Menggunakan Granat Di PUBG Mobile! Gamedaim

Granat adalah salah satu senjata paling mematikan di PUBG Mobile. Dengan menggunakan granat, kita bisa membunuh musuh hanya dengan satu ledakan saja. Namun menggunakan granat tidaklah mudah. Ada berbagai cara menggunakan granat dengan benar yang mungkin tidak kalian ketahui sebelumnya.

Dengan cara-cara ini, mungkin kalian akan ahli dalam melempar granat. Kali ini kami akan memberikan kalian panduan melempar granat tersebut seperti seorang pro. Penasaran? Inilah Tips Pro Menggunakan Granat di PUBG Mobile! Cek di bawah ini.

Tips Pro Menggunakan Granat di PUBG Mobile!


Hitung berapa jarak musuhmu

Tips Pro Menggunakan Granat Di PUBG Mobile Jarak

Sebelum melempar granat, kami sarankan kalian untuk menghitung dulu berapa jarak antara kalian dan musuh. Jika ingin melempar pada jarak yang jauh, kalian bisa melempar sambil berlari untuk memaksimalkan jangkauan granatnya.


Lempar dengan sudut 45 Derajat jika musuh jauh

Tips Pro Menggunakan Granat Di PUBG Mobile! 45 Derajat

Jika jarak musuhmu cukup jauh, cobalah lempar granat kalian dengan sudut 45 derajat. Dengan begitu, maka lemparan granatmu akan sangat jauh sekali.


Lempar Low-Toss jika musuh dekat

Tips Pro Menggunakan Granat Di PUBG Mobile Low Toos

Berbeda dengan sebelumnya, jika musuh kalian dekat, cobalah gunakan trik Low-Toss. Ini akan memperpendek jangkauan granat dan mengenai musuh lebih akurat. Jika jauh, gunakanlah trik High-Toss seperti sebelumnya.


Manfaatkan Lingkungan sekitar

Tips Pro Menggunakan Granat Di PUBG Mobile Linkungan Sekitar

Saat bermain PUBG Mobile, memperhatikan linkungan sekitar sangatlah penting. Jika melihat musuh di balik ruang, kalian bisa memantulkan granat milikmu dengan tembok di dekatmu dan mencapai musuhmu. Namun sebelum itu, tunggulah granat kalian hingga mau meledak terlebih dahulu sebelum melemparnya.


Lemparkan granat sebelum menyerbu rumah

Tips Pro Menggunakan Granat Di PUBG Mobile Lempar Granat Dulu

Jika kalian memutuskan untuk menyerbu rumah meski ada musuh di dalamnya, maka lempar terlebih dahulu granat milikmu ke rumah tersebut. Meski jika granat yang kalian lempar tidak membunuh siapapun, tetapi musuh yang berada di rumah tersebut akan teralihkan perhatiannya oleh ledakan tersebut. Alhasil, kalian langsung bisa menyerbu rumah tersebut.


Nah, Itulah Tips Pro Menggunakan Granat di PUBG Mobile. Dengan mengikuti panduan menggunakan granat di atas, kami jamin kalian akan lebih ahli dalam melempar granat di PUBG Mobile. Tentu ini akan sangat berguna sekali untuk kalian. Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan