5 Tips Menang dengan Hero Kagura di Mobile Legends, Layaknya Top Eropa

Tips Pake Hero Kagura Kuat

Mobile lagends adalah game fenomenal saat ini dan sangat banyak yang memainkannya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Game tersebut sudah dilengkapi beberapa karakter hero dan bisa kamu gunakan salah satu hero tersebut untuk memenangkan pertarungan mobile legends.

Dari berbagai banyaknya hero yang kalian mainkan, pasti salah satu yang paling sulit dimainkan adalah hero Kagura, karena hero ini memiliki skill dan peran yang sangat sulit untuk dimainkan, hero ini banyak dimainkan oleh pemain pro dan sudah terbiasa bermain mobile legends, seperti top 1 global “RPQ Lemon” yang sudah diakui dimana pun. Tentu jika kalian bermain hero kagura tersebut, kalian sangat sulit untuk menjadi salah satu top global pada game tersebut. Jadi sekarang kami akan memberikan 5 tips pakai hero Kagura Mobile Legends agar mendapat peluang untuk menjadi salah satu top global Mobile Legends. Bagaimanakah caranya? ikuti lima tips dibawah ini.

5 Tips Menang dengan Hero Kagura Mobile Legends

1. Menggunakan Combo Skill Kagura Dengan Benar

Cara Menang Dengan Hero Kagura Di Mobile Legends (1)

Nah yang pertama adalah kalian harus terbiasa menggunakan combo skill hero kagura dengan benar dan moment yang sangat pas untuk situasi saat bermain. Kagura sendiri memiliki 5 skill yang bisa digunakan secara bergiliran, berikut tata cara menggunakan skill combo yang benar dan membuatnya lebih mudah.

Mula-mula gunakan skill Seimei Umbrella Open (Skill 1) untuk melemparkan payung ke arah musuh. Lalu keluarkan skill Yin Yang Overturn (Skill 3) untuk memberikan magic damage yang besar. Pindahkan payung Kagura tadi menggunakan skill Seimei Umbrella Open lagi.

Lalu gunakan skill Rasho Umbrella Flee (Skill 2) untuk berpindah ketempat payung berada dan memberikan efek stun. Gunakan skill Yin Yang Overturn (Skill 3) untuk membuat musuh terkena efek knockback.

Lalu beri jarak dari musuh menggunakan skill Rasho Umbrella Flee (Skill 2). Habisi musuh menggunakan skill Seimei Umbrella Open (Skill 1).

Sehingga bila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 1 > Skill 2 > Skill 3 > Skill 2 > Skill 1

2. Build Item Yang Benar

Cara Menang Dengan Hero Kagura Di Mobile Legends (2)

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan build item yang benar, jika kalian tidak tahu tentang hal ini, kalian bisa melihat build skill hero kagura para pemain top global, sebagai contoh RPQ Lemon yang sering live streaming pada youtube milik dirinya, kalian bisa mencontoh skill build yang dia pakai untuk menjadi top 1 global hero kagura di mobile legends.

3. Battle Spell Yang Benar

Cara Menang Dengan Hero Kagura Di Mobile Legends (3)

Penggunaan battle spell sangat berguna dalam permainan, terlebih lagi hero Kagura, para pemain top global menggunakan battle spell seperti Retribution. Karena spell ini mampu membantu Kagura ketika sedang farming atau membersihkan lane.

4. Ambil Buff

Cara Menang Dengan Hero Kagura Di Mobile Legends (4)

Mengambil buff adalah hal yang sangat penting, jika tidak ada hero yang di diprioritaskan untuk mengambil buff, sebaiknya kamu mengambil buff tersebut. Karena dengan mengambil buff dapat meningkatkan kekuatan dari Kagura itu sendiri. Dan itu akan membantu kalian dalam suatu permainan.

5. Menggunakan Skill 1 Kagura

Cara Menang Dengan Hero Kagura Di Mobile Legends (5)

Menggunakan skill pertama Kagura adalah hal yang tepat ketika kalian ingin farming atau menjaga lane, kamu bisa memanfaatkan skill 1 Kagura, yaitu Seimei Umbrella Open. Karena skill ini memiliki cooldown yang cukup cepat. Terlebih lagi skill pertama ini ampu kamu gunakan untuk mengkombinasikan combo-combo dari skill Kagura yang lainnya. Kamu juga bisa memanfaatkan skill ini ketika sedang war.

 

KELEBIHAN KAGURA:

Sebagai hero Mage yang terkenal overpower, Kagura memiliki berbagai kelebihan seperti berikut ini.

  • Kagura memiliki damage yang cukup besar. 1 kali combo skill dari Kagura mampu membunuh hero Marksman atau Mage lainnya.
  • Skill pasif Kagura memiliki efek stun serta absorbs yang dapat membantu dalam pertarungan atau farming.
  • Skill dari Kagura memiliki banyak crowd control seperti stunknockbackpull, dan slow.
  • Memiliki mobilitas yang tinggi, terlebih lagi Kagura memiliki skill survive yang baik.

KEKURANGAN KAGURA:

Meskipun dibekali beragam kelebihan, hero ini tentunya memiliki beberapa kekurangan juga. Seperti berikut ini contohnya.

  • Kagura termasuk hero yang sulit untuk digunakan.
  • Boros mana, dan sangat bergantung pada buff.
  • Rentan terhadap hero stun dan crowd control lainnya.
  • Memiliki HP yang rendah, dan lemah terhadap serangan fisik.

Itulah 5 tips jago pakai hero Kagura Mobile Legends, jika kalian masih belum berhasil dengan cara – cara diatas, kalian bisa menonton top global hero Kagura yang live streaming di youtube atau lainnya. Tentu itu akan sangat bermanfaat untuk kalian kedepannya.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN