Tips Kontrol Recoil dari Pemain Pro Tiongkok ‘LZD’!

in
Inilah Tips Kontrol Recoil Dari Pemain Pro Tiongkok 'LZD'! Gamedaim

Bagi kalian yang belum tahu, LZD adalah salah satu pemain terbaik PUBG Mobile dari tim LH Douyo. Tim asal Tiongkok ini sendiri berhasil meraih peringkat ketiga di klasemen Global Final PMSC tahun 2018 lalu.

Nah, kali ini LZD membagikan tips bagaimana cara mengendalikan recoil dari senjata yang ia gunakan. Penasaran? Inilah Tips Kontrol Recoil dari Pemain Pro Tiongkok ‘LZD’! Cek di bawah ini.

Tips Kontrol Recoil dari ‘LZD’!


Sensitivitas (ADS/Gyroscope)

Inilah Tips Kontrol Recoil Dari Pemain Pro Tiongkok LZD Gryscope

Ia mengatakan kunci utamanya dalam mengendalikan recoil senjata adalah pengaturan sensitivitas, baik ADS maupun Gyroscope.

Sensitivitas ADS sendiri sangat berguna untuk mengurangi recoil karena pemain dapat mengatur seberapa kuat bidikan pemain bergerak saat jari menggeser layar smartphone.

Inilah Tips Kontrol Recoil Dari Pemain Pro Tiongkok LZD AD

Jadi kami sarankan kalian untuk mengatur sensitivitas satu ini senyaman mungkin di mode training terlebih dahulu.

LZD juga mengatakan bahwa untuk mengurangi recoil secara horizontal, kalian dapat mengatur sensitivitas Gryscope. Semakin besar sensitivitas gryscopenya, semkain kuat senjata akan bergeser saat pemain mendorong smartphone milik dirinya.


Nah, Itulah Tips Kontrol Recoil dari Pemain Pro Tiongkok ‘LZD’. Yang harus kalian lakukan hanya mengatur settingan sensitivitas dari Gryscope dan ADS kalian. Kami sarankan kalian atur terlebih dahulu sensitivitas tersebut mode training sebelum bermain PUBG Mobile.

Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan