Tips Kapan Harus Push Musuh di PUBG Mobile!

in
Tips Kapan Harus Push Musuh Di PUBG Mobile! Gamedaim

Apakah kalian memiliki taktik saat bermain PUBG Mobile? Harus ada dong. Karena jika tidak memiliki taktik, kita akan sangat sulit sekali untuk mendapatkan Chicken Dinner di PUBG Mobile. Apalagi lawan yang harus kita hadapi berjumlah lebih dari 90 orang.

Saat ini ada dua tipe pemain PUBG Mobile, yaitu bermain santai atau barbar. Jika bermain barbar, maka kalian akan sering menggunakan taktik yang disebut “push musuh”, dimana kalian maju dan menekan musuh. Namun, taktik ini tidak sembarang digunakan.

Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan terlebih dahulu. Salah satunya adalah kapan waktu yang tepat kita push musuh tersebut. Nah, kali ini kami akan memberitahukan kalian waktu yang tepat untuk push musuh. Penasaran? Inilah Tips Kapan Harus Push Musuh di PUBG Mobile! Cek di bawah ini.

Tips Kapan Harus Push Musuh di PUBG Mobile!


Kenali lokasi sekitar dan pahami situasi

Tips Kapan Harus Push Musuh Di PUBG Mobile Lokasi Musuh

Saat kalian dihadapkan situasi di mana harus push musuh atau tidak, maka banyak hal yang harus kalian pikirkan. Tentu saja situasi musuh maupun dirimu sendiri. Mulai dari berapa banyak musuh yang dihadapi, berapa sisa peluru dan apakah kalian punya obat tidak. Tak hanya musuh, namun lokasi sekitar juga harus kalian perhatikan.

Jika musuh kalian berada dalam rumah, maka perhatikan setiap celah untuk mengantisipasi pergerakan mereka. Ketahui kapan kalian harus push musuh, kapan harus mundur. Agar nantinya kalian tidak kebingungan apa yang harus kalian lakukan selanjutnya.


Tidak semua situasi bisa kalian push

Tips Kapan Harus Push Musuh Di PUBG Mobile Lokasi

Perlu kalian ketahui, tidak semua situasi bisa kalian push. Mungkin saja darah kalian masih sedikit, tidak memiliki perlengkapan yang memadai dan peluru yang cukup. Jika kalian merasa sedikit ragu, maka sebaiknya jangan push musuh tersebut. Karena jika kalian sudah push, kalian tidak dapat mundur atau berlindung kembali.


Nah, Itulah Tips Kapan Harus Push Musuh di PUBG Mobile. Sebelum melakukan push musuh, sepertinya kalian harus memiliki peluru yang cukup, perlengkapan yang memadai dan nyali yang kuat. Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan untuk kalian. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan