Tips Jitu Menggunakan Frag Grenade di PUBG Mobile!

in
Tips Jitu Menggunakan Frag Grenade Di PUBG Mobile! Gamedaim

Granat adalah salah satu senjata paling mematikan di PUBG Mobile. Dengan menggunakan granat, kita bisa membunuh musuh hanya dengan satu ledakan saja. Tak hanya itu, granat juga sangat penting untuk digunakan dalam permainan.

Jika kalian tahu cara menggunakannya, kalian akan dengan mudah membunuh musuh. Begitu pula sebaliknya, jika salah mungkin kalian yang akan terbunuh.

Namun kali ini kami akan memberikan kalian tips jitu menggunakan granat. Penasaran? Inilah Tips Jitu Menggunakan Frag Grenade di PUBG Mobile! Cek di bawah ini.

Tips Jitu Menggunakan Frag Grenade di PUBG Mobile!


Jangan buang granat

Tips Jitu Menggunakan Frag Grenade Di PUBG Mobile Buang Granat

Jika kalian sedang berada di area terbuka, dan tidak tahu posisi musuh di mana, jangalah coba-coba untuk melempar granat sesuka kalian. Tak hanya membuat granat, tapi juga bisa memberitahukan posisi kalian kepada musuh.


Pastikan posisi musuh

Tips Jitu Menggunakan Frag Grenade Di PUBG Mobile Lokasi

Agar tidak membuang granat secara sia-sia, kami sarankan kalian untuk pastikan posisi musuh terlebih dahulu. Apakah musuh kalian berada di belakang pohon, batu atau sedang melakukan cacing gaming. Posisi musuh sangatlah penting untuk diketahui saat kalian ingin melemparinya dengan granat.


Ketahui situasi musuh

Tips Jitu Menggunakan Frag Grenade Di PUBG Mobile Situasi

Hal terakhir yang sangat penting adalah mengetahui situasi musuh. Apakah memang sedang bersembunyi atau sedang revive rekan setimnya. Pastikan dirinya sedang diam, karena jika musuh aktif bergerak, otomatis granat kalian akan sangat sulit sekali untuk membunuhnya. Manfaatkan juga situasi, di mana granat akan jauh lebih mudah untuk membunuh saat musuhmu sedang sibuk looting atau revive teman mereka.


Nah, Itulah Tips Jitu Menggunakan Frag Grenade di PUBG Mobile. Kami sarankan kalian janganlah membuang-buang granat. Selain itu, cobalah untuk memastikan posisi musuh terlebih dahulu sebelum melempar granat tersebut. Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan