Tips Bermain di Zona Terakhir di PUBG Mobile!

in
Tips Bermain Di Zona Terakhir Di PUBG Mobile! Gamedaim

Bagi pemain pemula atau noob, cepat atau lambat kalian pasti harus menghadapi situasi di mana kalian berada di zona terakhir di PUBG Mobile. Apalagi, pada saat itu zona mulai mengecil dan musuh kalian mungkin semakin sedikit.

Meskipun begitu, bermain di zona terakhir bukanlah hal mudah. Mulai dari bikin gugup dan musuh bisa saja sudah menunggu kalian di berbagai titik yang tidak kalian ketahui.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, salah satu Youtuber yang sering berbagi tips PUBG Mobile yaitu The Bushkha telah memberikan sebuah tips bermain di zona terakhir. Penasaran? Inilah Tips Bermain di Zona Terakhir di PUBG Mobile! Cek di bawah ini.

Tips Bermain di Zona Terakhir di PUBG Mobile!


Cukup menggunakan scope max 4X

Tips Bermain Di Zona Terakhir Di PUBG Mobile Scope 4X

Bushka sendiri mengatakan bahwa jika kalian menggunakan seperti assault atau SMG, scope 4x sudah sangat cukup. Kenapa? Ya, karena jika kalian menggunakan scope 6x atau di atasnya, kalian akan sangat sulit sekali untuk melihat keadaan di sekitar dekat karena jarak pandangmu yang sangat jauh.


Komunikasi sangat penting

Tips Bermain Di Zona Terakhir Di PUBG Mobile Komunikasi

Jika sedang bermain duo atau squad bersama teman, komunikasi yang baik adalah hal paling penting saat di zona terakhir. Misalkan jika kalian melihat musuh, langsung beri tahu kepada rekan setim kalian.

Dan jika kalian knocked down dan sedang diawasi musuh, usahakan untuk beritahu temanmu untuk jangan menghampirimu karena bisa saja temanmu menjadi sasaran selanjutnya. Kalian bisa memberitahu lokasi musuh itu dulu ataupun membiarkan kalian terbunuh agar teman kalian juga tak ikut mati.


Pikirkan semua kemungkinan

Tips Bermain Di Zona Terakhir Di PUBG Mobile Kemungkinan

Jika kalian sedang berada di zona terakhir PUBG Mobile, janganlah gegabah karena tidak tahu lokasi musuh berada. Cobalah perhatikan baik-baik sekitar kalian, cari tahu apakah ada tempat tempat yang bisa dijadikan bersembunyi, karena bisa saja musuh sedang bersembunyi di tempat itu.


Saat baku tembak, jangan berdiri diam

Tips Bermain Di Zona Terakhir Di PUBG Mobile Adu Tembak

Jika kalian atau rekan setim sedang baku tembak dengan musuh, usahakan jangan berdiri diam, karena musuh akan dengan sangat mudah membunuhmu. Selalu bergerak selincah mungkin, tetapi tetap menembak seakurat mungkin. Mungkin terdengar sulit, tapi dengan sedikit latihan kalian akan menguasai untuk bergerak sembari menembak.


Nah, Itulah Tips Bermain di Zona Terakhir di PUBG Mobile. Cukup mudah, sebenarnya kalian hanya harus memiliki cukup nyali dan tidak gugup saat zona terakhir di PUBG Mobile. Kecepatan dan fokus pun sangat diperlukan di zona krusial ini. Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.